menyiram bunga SEULANGA II CANANGA ODORATA

in #photo7 years ago

Hai Steemians.
Sambil duduk di depan rumah sore hari, saya memperhatikan anak gadis menyiram bunga serta tanaman di taman. Taman di rumah kami memang tidak begitu besar, namun ada beberapa tanaman bunga yang di tanam dan disukai oleh anak gadis saya. Anak gadis ku bernama Khalila Yumna Fitria, sering di panggil khalila. Jika hari sabtu dan minggu merupakan hari libur pergi mengaji sehingga waktu selepas shalat ashar, khalila suka menyiram bunga kesayangannya. Dia suka bunga khas Aceh yaitu Bunga Seulangga. tugas menyiram bunga memang sebenarnya tugas kakaknya, namun sering dilakukan oleh Khalila.

image

image

iseng-iseng saya ambil gambar lewat handphone Asus saya. maklum semenjak gabung dengan steemit, saya suka memotret momen yang indah, aneh, langka dan sebagainya. maklum saya pemula di steemits ini, namun beberapa posting saya baca, ada yang cocok dengan karakter kehidupan saya, dan berbagi keilmuan dan keindahan lewat tulisan, foto dan sebagainya merupakan suatu kenikmatan dunia yang menjadikan nilai-nilai sedekah kepada sesama.

image

Pada kesempatan ini, saya berbagi keindahan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, sering kita dapatkan dan nikmati setiap saat. Jadi bagaimana cara kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita, itu tergantung kepada kita masing-masing.

image

Wassalam,
@sazaliza

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59999.40
ETH 2646.89
USDT 1.00
SBD 2.44