Menikmati Keindahan Alam

in #photo7 years ago (edited)

Hai sahabat steemian, Assalamualaikum dari saya buat teman teman semuanya, semoga kita masih dalam lindungan dan karuniaNya.
Sahabat steemit dimanapun berada pada kesempatan ini saya tidak mempunyai bahan cerita yang bisa saya posting, namun saya mempunyai beberapa gambar yang saya simpan dalam galery, saya ingin menguploadnya disini, semoga sahabat semua menyukainya.

Berikut beberapa gambar yang saya ambil beberapa waktu lalu saat saya berkunjung kebeberapa tempat wisata, photo menggunakan kamera handphone Oppo neo7.

image

image

image

image

image

image

Alam menyajikan keindahan, kita manusia wajib menjaga kelestariannya.
Salam komunitas steemit indonesia.
Bravo ksi...
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55