PROFIL SINGKAT

in #photo7 years ago (edited)

IMG_20180131_124726.jpg

Nama saya Armia, Amd atau lebih di kenal dengan panggilan MIA, Saya salah seorang anak kelahiran Tanggal 1 November 1986 di Sebuah di sebuah Desa pedalaman yang namanya Desa Pinto Makmur Kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara dari sebuah keluarga yang sangat kurang mampu dengan kehidupan serba kekurangan
Saya Mulai sekolah dari Bangku SD sampai dengan kuliah jurusan Teknik Mesin (Perancangan Mesin) sehingga mendapatkan Gelar Ahli Madya (A. Md) pada tahun 2008. Pada tahun 2007 saya bertekat mencari pekerjaan untuk biaya kuliah saya, Alhamdulillah sebuah Perusahaan Financial Menerima saya sebagai salah seorang karyawan di perusahaannya di bidang Colector, Alhamdulillah saya sanggup bertahan lebih kurang 3 tahun di Perusahaan yang tidak saya sebutkan namanya. Selang satu minggu pada tahun 2010 Saya mencoba mencari nafkah ke negeri orang, dengan izin Allah saya di terima di sebuah Perusahaan Kertas di Pekanbaru, hari berganti hari saya lewati, saya selalu teringat kepada kedua keluarga saya yang selulu sakit- sakitan, sehingga pada awal tahun 2011 saya memutuskan untuk kembali ke tanah tempat saya lahir untuk berkumpul dengan keluarga tecinta.
Pada tahun 2011 saya mencoba lagi melamar pekerjaan ke sebuah kantor pemerintahan Kabupaten Aceh Utara Prov. Aceh, Alhamdulillah saya di terima sebagai Tenaga Bakti Sukarela, walaupun saya tidak gaji atau honor saya tetap bangga karena bidang pekerjaan saya adalah RESCUER (Penyelamatan), di saat orang tertimpa musibah kami selalu datang untuk membantu dengan panggilan Jiwa, di saat orang sedang asyik istirahat dengan keluarganya malah kami berangkat untuk menyelamatkan Korban Bencana, Baik Bencana Orang Tenggelam, Angin Puting Beliung, Gempa Bumi, Tanah Longsor, Kebakaran, Banjir dan Sebagainya Sampai dengan sekarang masih tetap bertahan di pekerjaan itu.
Pada Awal tahun 2012 saya menikah dengan seorang gadis dan pada akhir tahun 2012 saya diberikan seorang anak perumpuan.di setiap hari libur sya mengisi waktu dengan memancing, beginilah kehidupan yang telah saya Alami.......Alhamdulillah dengan Kehidupan saya begini saya bisa menghidupi keluarga #WALAU GAK KAYA YANG PENTING SENANG#

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

welcome! Looking forward to read more from you :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49