Filosofi Kupu-Kupu

in #philosophy7 years ago

Siapapun Manusia di jagat raya ini pasti mengenal dengan makhluk ciptaan Tuhan yang sangat indah ini, makhluk yang saya maksud itu bernama kupu-kupu yang sedap dipandang mata, dia memang terlahir dari makhluk yang menjijikkan, yaitu terlahir dari kepompong dari seekor ulat.

Namun, pernahkan kita membayangkan bahwa kupu-kupu yang indah itu sudah melewati berbagai tahap kehidupan untuk mengantarkannya menjadi makhluk yang cantik seperti saat ini.


image


Kupu-kupu juga sering dijadikan simbul keindahan, siapa sangka, makhluk yang berasal dari seekor ulat yang menjijikkan ini ikon perjuangan dalam meraih kebahagiaan hidup dan juga makhluk ini sekarang jadi disukai banyak orang.


image


Maka dari cerita kupu-kupu ini, kita sebagai manusia yang dibekali rasa rasionalitas serta kebijaksanaan terkadang kita perlu belajar dari makna filosofi yang diberikan Tuhan dari kehidupan kupu-kupu.


image


Sort:  

Saya tidak tahu kenapa ditangan anda, semua yang sederhana di alam menjadi lebih elegan.

Bolehkah saya mengambil salah satu hasil bidikan anda sebagai ilustrasi di tulisan saya dan pasti saya akan mencantumkan sumbernya.. Please .. hehe

Sip , silakan kalau memang anda menyukainya..

Terima kasih telah mengunjungi blog saya :)

Setuju...Kupu-kupu juga sering dijadikan simbul keindahan, siapa sangka, makhluk yang berasal dari seekor ulat yang menjijikkan ini ikon perjuangan dalam meraih kebahagiaan hidup dan juga makhluk ini sekarang jadi disukai banyak orang.

Oke.. Terima kasih :)

This post has received gratitude of 0.93 % from @appreciator thanks to: @nayya24.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57500.86
ETH 2337.17
USDT 1.00
SBD 2.36