You are viewing a single comment's thread from:

RE: Movement of progress according to game ( pergerakan kemajuan tergantung dari permainan anda ) #bilingual

@pojan
Terkadang seseorang hanya mengetahui dirinya sedang bergerak tapi dia tidak tau ke arah mana dan dengan cara apa di bergerak apakah ke blakang atau ke depan apakah merathon atau sprint,bagaimna cara orang itu mngetahui tentang pergerakannya.dan bila nantinya dia tau pergerakan yg dia lakukan ternyata makin ke blakang bagaimana cara dia merubahnya walau tidak seperti print setidaknya bisa lah secara merathon..

Sort:  
Sebenarnya itu sangat tidak terlalu sulit saudara. Seseorang yang hebat adalah mereka yang mau bergerak dengan orang-orang hebat lainnya yang sudah pernah ada. Semua arah sudah tercipta disini, jika mau mengikuti arah kedepan, anda, saya dan kita semua tinggal mengikuti jejak senior yang memang sudah benar-benar merasakan titik terang di platform ini. Dan jika ketika kita tersadar bahwa akhir² ini perkembangan yang sedang kita dapatkan berbalik arah dari dulu yang pernah ada. Maka untuk mengatasinya cukup dengan cara bertanya. Bertanyalah kepada diri anda, kenapa akhir² ini saya mengalami keterpurukan. Apakah karena saya menyepelekan masalah atau mungkin saya sedang malas dengan semua ini, ataupun juga karena saya sedang bersama mereka yang tidak peduli dengan kemajuan. Dan bagaimana anda harus mengetahui bahwa diri anda sedang berjalan kebelakang ?, Masalah ini memang cukup tidak dipedulikan oleh sebagian orang, padahal untuk mengetahui apakah kita sedang mengalami kemunduran atau kemajuan sangatlah diperlukan, dan untuk menindaklanjutinya cukup dengan intropeksi diri, sesekali cek aktivitas kehidupan anda, periksa keamanan privasi anda dan perbarui setiap langkah kemajuan anda. Saya sarankan untuk tidak membuang aktifitas anda dengan komunitas, baik KSI atau komunitas lainnya, Disana banyak senior yang mau membimbing segala kemudahan kita.


Terimakasih sudah berkunjung saudara @muhammadharwalis.

Bagus sekali
Maksih @pojan masukan dari anda akan saya praktekkan...heheeh
Intinya kita membutuhkan seseorang yang bisa kita contoh pembingbing lah

Pat ngopi malam nyo haha

Heheh...
dumpat jeut...😅

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 63049.68
ETH 3022.53
USDT 1.00
SBD 2.50