Permintaan Maaf Kepada @kogrop

in #permintaanmaaf3 years ago (edited)

Hi..

Pada kesempatan kali ini saya ingin meminta maaf kepada @kogrop perihal fake account seperti yang dikatakan akan setiap postingan yang saya publikasikan.

Ya, saya mengaku ada beberapa akun yang saya buat.

Pada tahun 2018 saya sempat memiliki akun steemit atas nama @basir92 seiring waktu berjalan saya tidak main steemit lagi gara-gara sibuk kuliah. Dan saat steemit sudah mulai populer lagi saya sudah tidak tahu pasword akun @basir92 .

Pada tahun 2021 Maret saya bergabung lagi dalam steemit karena saya dengar steemit sudah sangat berkembang. Kemudian saya membuka akun dengan user @mohdbasir saya menggunakan akun ini sudah sampai melangkah di level 44. Dan dengan naasnya beberapa hari kemudian saya lupa paswordnya dimana saya simpan. kemudian tanpa saya bertanya kepada yang sangat mengerti tentang steemit lalu saya membuat akun baru kembali dengan user @atjehblog . Dan saya mulai memakai akun @atjehblog sampai melangkah ke level 51.

Lalu dengan polosnya saya mendaftar akun baru lagi dengan user @spiritblog saat saya introduce my self ternyata saya masih dianggap menggunakan banyak akun dan saya hapus lagi postingan di akun @spiritblog dan mencoba keterakhir kalinya membuat akun dalam hati kalau di blacklist lagi sudah cukup saya tidak mau berada steemit lagi. Terakhir kemarin saya buka akun baru @bloggeraceh seperti biasa saya introduce my self oh ternyata beberapa jam kemudian akun saya diblacklist kesekian kali. Dan saya memutuskan untuk tidak main steemit lagi.

Semua ini terjadi karena kurangnya ilmu dan informasi yang saya peroleh. Dan saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Kepada @kogrop saya sangat meminta maaf dan juga berterima kasih sudah mengingatkan saya akan kesalahan sangat fatal ini yang tidak sesuai dengan ketentuan steemit.

Terimakasih kepada @radjasalman yang sudah sangat membantu saya dari segala aspek baik ilmu maupun informasi selama ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64807.94
ETH 3507.27
USDT 1.00
SBD 2.37