Perkenalan Diri

in #perkenalkan6 years ago

Salam Rakan Lon,Perkenalkan nama saya Teuku Adji berasal Dari kota Banda Aceh saya lahir di banda aceh pada tahun 1991, saya tinggal di daerah Lungbata Banda Aceh, saya telah menyelesaikan Kuliah saya di fakultas Hukum Universitas Syiah kuala jurusan Hukum International.

1514914728237.jpg

Sekarang saya Aktif sebagai personil band Just Play Buddy dengan posisi sebagai Drummer.adapun aliran genre musik yang saya sukai mulai dari rock,grunge, heavy metal,Nu Metal, Jazz,Blues,dan lain lain, yang menurut saya lagu tersebut unik untuk dimainkan diatas panggung.
IMG_20150606_171134.jpg

saya harap kan perkenalan ini menjadi suatu awal yang baik. seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" :D Sekian dulu Untuk Perkenalan saya kali ini.dengan segala hormat saya ucapkan terima kasih

Sort:  

Hallo @teukuadji.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda ngumpul.. sudah diupvote yaa.. 🙂

terima kasih, puncak bukit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45