memperkenalkansteemCreated with Sketch.

in #perkenalkan5 years ago

Halo,,, sahabat steemit apakabar, perkenalkan nama saya ramadan saya tinggal diaceh utara dari kecamatan sawang, kampung gunci saya seorang pelajar lulusan sma, saya baru bergabung di steemit, dan saya kenal steemit itu diberitaukan oleh teman saya karna meliahat saya sukaenulis dan sya suka sekali mengarang cerita tentang apa saja yang ada disekitar saya, makanya teman sya bilang klau begitu km main steemit aja kamu supaya usaha kamu menulis tidak sia sia dibilang, maknya sya tertarik untuk mencoba dan mudah mudah bisa berasil, dan sayaohon kepada teman teman di steemit dapat membantu sya mewujukn cita cita sya dan supaya kita dapat berteman disteemit untuk kita bisa akrab dan supaya kita dapat membagikan suatu informasi yang bermanfaat untuk kita bersama karna bagi saya walaupun sidikit informasi itu sangat beharga bagi saya karna saya belum tentu pernah dapat infomasi, dan saya berharap kita saling mendukung satu sama lain supaya kita agar berhasil, sekian dari saya termakasih bagi kalian yang sudah mendukung sya, kita semua bersaudara, salam steemitIMG_20181231_135502.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44