Perkenalan diri

in #perkenalandiri3 years ago

Assalamualaikum semua sahabat steemit,
Bagaimana kabarnya hari ini semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT.
Sebelumnya perkenalkan nama saya Unzatul Hasanah, perempuan, kelahiran tahun 2001, ya sekarang umur saya sudah 20 tahun lebih, berasal dari nanggroe aceh darussalam, aceh utara. Saya anak ke-4 dari 6 bersaudara.
Sebelumnya saya sudah pernah mendengar tentang steemit saat saya masih duduk di bangku sekolah SMK, namun waktu itu yang tidak bisa mendaftarkan diri,karna saya tidak punya headphone jadi saya mengurungkan niat saya. Tapi waktu saya SMK dulu steemit sangat ngetren atau viral karna sudah banyak yang mendaftar saya sangat sedih waktu itu karna saya tidak bisa mendaftar. Seiring dengan berjalannya waktu akhirnya saya sudah punya headphone dan saya memutuskan untuk daftar steemit tapi saya masih belum mengetahui cara bermainnya karna yang saya tahu kalau ingin mengupload itu harus memiliki kurang lebih tiga puluh kalimat, tapi saya masih sangat binggung bangaimana cara memainkannya dengan benar. Mohon bantuanya bagi kawan-kawan steemit yang sudah sukses untuk membimbing saya, karna ilmu yang kita dapat harus kita bagi untuk orang yang belum mengetahuinya agar berguna untuk yang lainnya. Dan salam kenal saya untuk seluruh kawan-kawan steemit.
Wassalam🙇‍♀️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55