Perkenalan diri

in #perkenalandiri7 years ago

Selamat malam sahabat steemit

Mungkin baru kali ini saya bisa memperkenalkan diri nama saya @jamal90 asal saya dari lhoksukon provinsi aceh saya pernah menyenyam pendidikan sarjana di universitas malikussaleh jurusan ekonomi manajemen fokus di keuangan.
Untuk hobi sendiri sampai sekarang saya tidak tau hobi pasti saya yang jelas treveling adalah hobi saya dan juga membaca, berpublic speking.
Untuk motto hidup "bagi saya hidup tidak akan pernah menjadi makhluk hidup tidak menjadi inspirasi bagi orang lain" saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain menjadi cita-cita saya.
image
image

Mungkin cukup sekian perkenalan singkat saya, jangan di follow follow ya sahabat @nainuanis12
terima kasih banyak
salam komunitas steemit indonesia

Followe @jamal90

Sort:  

Bereh rakan ka meutamah ngen dari aceh.. Tolong saling upvote rakan.. Lon ikuti droe neuh.. Neu ikuti loen beuh.. Hahahah

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28