Hallo Sahabat Steemians Semua, Salam Kenal...!

in #perkenalan6 years ago

image

Hallo sahabat Steemians semua...!

Perkenalkan, nama saya Muzakir, saya pendatang baru di Steemit. Saya lahir di Aceh Utara, tepatnya di Desa Matang Keh, Kecamatan Pirak Timu. Ya, Pirak Timu, sebuah wilayah pedalaman di Aceh Utara yang menjadi langganan banjir tiap tahunnya. Dan baru-baru ini juga heboh karena kekeringan yang mendera wilayah tersebut.

Sebenarnya, saya mendaftar Steemit sekitar dua bulan yang lalu, namun pada saat saya mendaftar, admin Steemit tidak langsung memberikan password saya dalam tempo 24 jam. Tiga hari kemudian saya coba mengecek email lagi, namun belum ada pemberitahuan juga. Kemudian selang tiga hari berikutnya, saya cek lagi namun lagi-lagi kening saya berkerut karena password yang diharapkan belum ada konfirmasi juga. Sangking kecewanya saya tidak lagi buka email beberapa waktu, namun sekitar dua minggu sesudahnya saya buka kembali email yang saya daftarkan ke Steemit, dan alhamdulillah sudah ada konfirmasi. Password login Steemit saya sudah diberikan..

Kebetulan waktu saya cek email malam itu, saya lagi ngopi dengan salah satu Steemians @zamzamiali. Dengan dipandu olehnya, saya login Steemit, saya mulai berselancar mempelajari cara penggunaannya. Dan saat itu saya mulai mengerti cara penggunaannya, baik cara apload tulisan, foto, profil dan lain-lain. Namun sayangnya, malam itu saya tidak langsung memperkenalkan diri dengan Steemians, apalagi apload tulisannya..

Tiga minggu setelah berhasil login, saya mencoba untuk mengapload tulisannya, dan alhamdulillah sukses. Namun saat saya cerita ke teman saya yang juga Steemians, @fauzicutsteem, ia menyarankan untuk memperkenalkan diri dulu dengan para Steemians, karena katanya, bila sudah memperkenalkan diri, para Steemians akan membantu memperbanyak ‘upvote’ gitu. Saat itu saya jadi bingung sendiri, karena belum memperkenalkan diri..

Dan hari ini, dengan senang hati saya memperkenalkan diri saya dengan sandi di steemit ( @zakiracut ). Dengan harapan dapat mengenal dengan para Steemians semua. Salam kenal untuk para Steemians semuanya...

Sukses terus!!!

Jangan lupa follow ya... ( @zakiracut )
Upvote - nya juga... hehe

Sort:  

Hey @zakiracut, great post! I enjoyed your content. Keep up the good work! It's always nice to see good content here on Steemit! Cheers :)

Ya salm kenal..selamat daatng di steemit semoga jadi lh orang yg bermamfaat untuk orng lain dan jngn selki2 jadi orang tukang menyakiti orang lin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65834.37
ETH 3292.65
USDT 1.00
SBD 2.70