How are you sahabat steemian???steemCreated with Sketch.

in #perkenalan7 years ago

Bismillahirrahmanirrahim,, assalamualaikum sahabat steemian. How are you?? my we always be in the protection of Allah.
Disini saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, supaya apa? nah supaya kita saling mengenal nantinya. Nama saya Zainura, tempat tanggal lahir Lancang barat 29 April 1996. Dan sampai sekarang masih tinggal di lancang barat, saya kuliah di Universitas Malikussaleh jurusan Ekonomi Islam. Alhamdulillah saya baru saja bergabung di steemit, dan saya sadari masih banyak kekurangan dan belum mengerti cara menggunakannya. Semoga sahabat sekalian bisa saling membantu dan memberikan sarannya dimana ada kekurangan. Salam sahabat.P_20170307_125605.jpg

Sort:  

Hallo, hai @zainura2904.. Welcome di Steemit! Suka anda join di sini.. telah upvote yah.. :-]

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58085.08
ETH 2337.41
USDT 1.00
SBD 2.37