Hello sahabat steemians saya pendatang baru di steemit ( welcome to esteem )

in #perkenalan6 years ago

Hello sahabat steemians semuanya, selamat malam semuanya Saya senang melihat kawan-kawan yang saat ini sedang membanjiri dinding steem dengan postingan yang menghasilkan karya tulis berkualitas.
image
Saya pun tidak mau ketinggalan seperti kawan-kawan lainnya Tapi saya sudah mengetahui steem sejak lama, hanya saja belum memahami bagaimana tata cara memanfaatkan aplikasi eSteem (steemit). Setelah saya mencari tahu sama teman terdekat, maka secara pelan-pelan saya sedikit memahami pemanfaatannya.
image
Ooo iya, saya sudah panjang lebar bercerita tetapi saya belum memperkenalkan diri kepada teman-teman semuanya. Ada pepatah bahwa "tak kenal maka tak sayang", baik nama saya adalah #@ujongreuba dan akrab disapa reuba. Saya tinggal desa terpencil yang berada di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia.

Disamping itu, saya juga gemar menulis, ketika dulu saya masih kuliah cukup banyak tulisan saya tentang kehidupan dan pengalaman apa saja yang telah dilalui. Sayangnya tulisan itu hanya tertulis pada catatan diary dan kini tak tahu di mana saya simpan, artinya hilang dengan sendirinya.

Maka dengan adanya aplikasi eSteem tersebut, saya akan memanfaatkan sebaik mungkin untuk menghasilkan karya tulis saya yang berkualitas seperti teman-teman steemians semuanya.

Tentunya saya masih banyak kekurangan dalam hal menulis, karena masih pemula dan perlu banyak belajar lagi dari rekan sekalian, apabila nantinya terdapat kejanggalan dalam tulisan atau postingan saya maka mohon dikoreksi untuk perubahan saya kedepan.

Terima kasih juga kepada kurator good-karma atas kemajuan steemit ini, semoga kita semua dapat berkontribusi yang baik untuk steemit....Salam sahabat...

#follow me @ujongreuba

Sort:  

This post has received a 0.45 % upvote from @booster thanks to: @ujongreuba.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56159.14
ETH 2370.54
USDT 1.00
SBD 2.30