introduction

in #perkenalan7 years ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Perkenalkan nama lengkap saya Mahlil Fajri sehari-hari dipanggil dengan nama mahlil berasal dari kota Aceh Selatan yaitu di Sawang Trieng Meuduro Tunong tepatnya berdomisili, usia hampir 31 per juli 2018 dengan status masih melajang alias jomblo. sekarang ini Kegiatan sehari-hari saya adalah seorang mahasiswa strata dua ( S2) di Universitas Syiah Kuala yang sedang menyelesaikan tugas akhir yaitu menyusun tesis, dengan judul pengembangan bentuk latihan aerobik untuk latihan fisik bagi jamaah haji indonesia, saya suka berolahraga aerobik seperti jogging, bersepeda, gym, mendaki gunung dan berenang, kegiatan ini saya lakukan di waktu luang, pagi hari dan sore hari.okUntitled-3.jpg
Cita-cita sangat ingin menjadi seorang perwira militer TNI dengan pangkat perwira muda yaitu Letnan Dua, tiap ada penerimaan sekolah perwira selalu saya ikuti, semua rangkain tes sudah dilalui tapi tetap belum rezeki, mungkin inilah yang namanya nasib belum memihak kepada saya, semangat pun tidak pernah pudar untuk selalu berlatih demi mencapai cita-cita yang diimpikan, kalau tidak lulus setidaknya saya sudah sehat dengan berlatih setiap hari, inilah sebuah hobby yang dibayar kalau seandainya saya lulus menjadi seorang prajurit TNI bukan karena membutuhkan sebuah pekerjaan tapi karena kegemaran, panggilan hati untuk menjaga NKRI. Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59889.02
ETH 2673.12
USDT 1.00
SBD 2.46