Dengan kerendahan hati mengenalkan diristeemCreated with Sketch.

in #perkenalan6 years ago

Selamat pagi seluruh sahabat steemian, di hari yang siang ini, kelihatannya sudah semakin kelihatan kecerahan di sudut jendela Ibu Kota Republik ini. Semoga hujan tidak melanda lagi ya.. soalnya keseringan hujannya di luar basahnya di pipi. Hehehehe... 😂

IMG_20180208_093516.jpg
Owh iya sebelumnya perkenalkan nama saya Roni Marwan, biasa di panggil dengan nama Roni, saya Asli dari Putra Daerah Sumatra Utara, lahir tepat di Kota padangsidimpuan sejak tanggal 22 Agusutus saya sudah merasakan kehidupan di bumi, walaupun saya tidak tau bagaimana proses hadirnya saya, tapi mama saya bilang aku sehat dan ganteng ketika lahir. Kepedean ya? Hehehhee.. owh iya.. pada saat tanggal 22 Agustus itu bertepatan pada tahun 1992 lo, berarti hingga hari ini usia saya sudah mencapai 26 di Agustus mendatang.

IMG_20170923_114518.jpg

Saat ini saya berdomisili di Ibu Kota Negara yang kita cintai, saya mencoba bertarung di Ibu Kota sambil melanjutkan Study saya di UPI Y.A.I dan besok saya harus ujian Semester, mohon doanya agar nilainya memuaskan. 😁

Saya pertama kali kenal dengan Steemit itu dari bang Pilo, kemudian bang Andrian Habibi juga membimbing aku untuk bisa gabung, Alhamdulillah sudah sebulan ya..
Semoga teman steemian betah dan bisa bersahabat dengan saya..

IMG_20170509_091853.jpg

Mungkin itu dulu sebata perkenalan, semoga lancar teman-teman steemian..

Sort:  

Selamat datang @ronimarwan

Dalam perjuangan literasi, namamu akan tertulis dengan tinta emas. Syaratnta aktif menulis dan berbagi di @steemit

Jangan lupa untuk menguatkan keaktifan dalam komunitas di @steemitbudaya dan @ksichapterjakarta

Oh ya ingat rumus pendatang baru. Setiap hari menulis satu artikel. Lalu komentari 10 tulisan. Jangan lupa juga membalas komentar orang di tulisan kita. Coba dan rasakan keuntungannya.

Siap bang... Mohon juga arahan dari teman teman steemian..

oke selamat datang salam kenal

Salam kenal juga bang @jaryat, mohon arahanya dan bimbingannya bang

Ah ngeri kali wak. Mantap. Semangat nulisnya. Jangan kendor. Gas teros!

Siap bang @apilopoly, tetap beri arahan bang

salam kenal juga dari saya di aceh.

Salam kenal juga dari saya yang sekarang tinggal di Depok. Tapi saya juga berasal dari SUMUT, tepatnya Kota Medan. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63