Kenalkan Saya Romy Radar

in #perkenalan7 years ago

Salam sahabat Steemit Aceh, Indonenisia dan Dunia.

Kenalkan, saya Romi Syahputra, saya baru di Steemit dan saya belajar sendiri dari motivasi teman teman yang ngeSteemit. Rabu (24/01).

Buat teman-teman yang udah senior di Steemit dimana pun dan siapapun, boleh lah ajari aku agar lebih mantap bagaimana cara pos di Steemit agar lebih mantap dan berguna bagi pembaca steemit.

Baik,,, kenalkan panggilan Saya "Romy Radar" (Ok, nanti akan saya ceritakan bagaimana nama saya digelar Romy Radar,-red).

Langsung saja, saya bertempat tinggal di daerah perdalaman kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh yang kini sangat megah dimata Nasional bahkan Internasional, kenapa begitu?? Karena sekarang di kenal bakal jadi tempat APBD terbesar di Aceh Timur, karena daerah saya di kenal daerah petrogas (Penghasil Minyak dan Gas), yaa,,,,, Kecamatan Indra Makmu. Desa saya Gampong Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, Aceh-Indonesia.

Nanti,, selanjutnya saya bakal ceritakan lebih detil bagaimana kehidupan masyarakat di lingkar tambang dan apa saja APBD daerah yang bisa di garap, dan juga saya ceritakan bagaimana jerih kehidupan masyarakat Indra Makmu sebelum dan sesudah masuk Perusahaan raksasa Migas di Indra Makmu alias PT Medeco E&P Malaka.

Baik,, sekian aja dulu pengenalan saya, yang pasti salam Aneuk Aceh Timur, dan Salam Steemit....

Wassalam......

Sort:  

Hai @romiradar.. Selamat bergabung di Steemit! Senang anda bergabung di sini.. sudah kami upvote yah.. ;]

terimakasih yaa,,,,,

Salam dari saya,,,

Namun saya masih bingun banget ne, bagaimana cara mainnya, bahkan gambar belum bisa saya aplot nya,, hehehe,,

Selamat bergabung adinda @romiradar

Makasih aduuen, @senihendrik senior kamo...

Masih bungung bg,,, ajari lah,, hehe...

Janganlupa vote blog saya juga @rezasahputra

Siap perintah,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45