Perkenalkan diri Lon Tuan

in #perkenalan7 years ago (edited)

Hallo Masbro Steemit perkenalkan saya @riskyramadhan tidak perlu banyak mukadimah langsung aja, saya berasal dari Banda Aceh alumni di Ekonomi, hobby saya suka bermain musik/band dan juga hal hal yang bergenerasi positif lainnya.
saya baru mengenal steemit ini dari kawan-kawan juga, sebenarnya saya belum begitu paham ya, tapi saya akan mencoba dan belajar bagaimana cara memainkan steemit ini, yang sudah saya mendengarkan dari kawan ya sangat menarik ya. bagi saya steemit ini seperti sahabat ya, yang bisa menemani kita sepanjang waktu, bagi yang jomblo steemit ini salah satunya obat yang paling ampuh kwkwkwkw....
P_20180130_164448_2.jpg
mulai sekarang kita bersahabat ya steemit yokk ngopi steemit kwkwkwkw.......

cukup sekian ucapan saya bila ada sedikit tidak enak kata-kata dari saya tolong di maafkan

SALAM STEEMIT

Sort:  

Hai @riskyramadhan.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda ngumpul.. diupvote.. :}

Nyan kakalon @andesign , mas charli kageumulai steemit wkwkwk

Congratulations @riskyramadhan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @riskyramadhan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58088.10
ETH 2353.31
USDT 1.00
SBD 2.44