Perkenalan/ sigli, 6 Feb 2018/ memulai untuk serius

in #perkenalan6 years ago

Assalamualaikum Warahmatullah wabarakatuh
Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata pepatah, seakan mengingatkan kita semua bahwa perkenalan itu merupakan awal dari kasih sayang hheehee... Okee..
Nama gue Rahmatillah nickname gue sangat banyak, ada yang panggil gue rahmat, iya gue anggap emg benar karena namanya rahmatilah, tapi ada juga yang manggil gue, didi.. Oke mungkin karena sayang makanya dipanggil gitu sama kakak dan adik gue, tapi nama yang sangat melengket sama gue adalah Rd dan mamat, dua nickname itu yg paling sering teman-teman panggil gue.. Terus rahmatdii itu siapa? Iya itu gue juga, penggabungan nama-nama gue
Gue asli keturunan Aceh, asli Aceh pidie, walaupun ada yang bilang kek bukan orang pidie, lahir di Sigli, 20 juni 1996, sekarang gue tinggal di Kampung Lampeudeu Baroh.
Sekarang gue lagi nyelesaiin masa-masa terakhir jadi anak kampus, gue kampus di Universitas Syiah Kuala, di Fakultas Ekonimi dan Bisnis, jurusan Ekonomi Islam, jadi gue juga salah seorang yang akan jadi penegak Ekonomi Rabbani di Indonesia Aamiin..
Gue punya mimpi suatu saat bisa buat buku dari tulisan-tulisan gue, semoga tercapai ya Aamiin..
Dan gue dulu juga pernah dan suka nulis-nulis gak jelas, hingga akhirnya gue tinggalin nulis-nulis itu gak tau kenapa, hingga pada suatu hari gue ketemu sama seorang penulis buku Cinta yang tak biasa, bg Natta reza, yang saat itu ada motivasi tersendiri yang buat gue jadi terpikir kenapa gak lanjutin aja nulis-nulis yang gak jelas, ke nulis- nulis yang serius, kyak seriusin hubungan sama kamu.. Hehheh
Dan akhirnya gue mulai nulis lagi, baik itu diblog atau di catatan-catatan gue, dan akhirnya gue dapat info dari kawan gue tentang steemit selain nulis juga dapat anunya hhehh, dan gue coba sekarang... Semoga langgeng kita ya hehhe
Salam kenal untuk semua dan Semoga tetap terjalin silaturrahmi

Sort:  

welcome aduen

hahah, kerjasamanya adoe hhee

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93