Beribu Terimakasih Untuk Steemit

in #perkenalan7 years ago

terimaksih steemit.jpg

Haii steemit, saya mengucapkan beribu terima kasih kepada steemit yang telah mengizikan saya menjadi member baru di steemit, Perkenalkan nama saya Munzir, Umur 24 tahun yang beralamt di Desa Blang Raya Bambi Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Aceh. setelah menunggu lebih kurang 3 hari dan akhirnya akun steemit saya di Approve, saya mengucapkan beribu terimakasih kepada steemit, semoga saya dapat mempergunakan steemit dengan sebaik mungkin.

Aktivitas saya sehari-hari adalah Seorang Karyawan Mitra Fotocopy yang beralamat di Komplek Universitas Jabal Ghafur.

Pada akun steemit saya berinama Putri Aceh, hihihihih,

Berhubung saya masih pemula di steemit jadi saya di bantu oleh kawan-kawan saya yang telah berpengalaman banyak di steemit, hari demi hari saya selalu belajar bersama mereka di warung kopi, kenapa belajar di warung kopi kenapa tidak di tempat lain? Nahh, karna di Aceh banyak warung kopi sekaligus mempunyai akses yang begitu cepat dan tempat berkumpul atau komunitas para steemit sambik menikmati segelas kopi Aceh yang begitu nikmat . hehehe

Terimakasi steemit semoga perkenalan saya di steemit bisa berguna bagi kawan-kawan heheheh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62471.79
ETH 2621.42
USDT 1.00
SBD 2.56