introduction

in #perkenalan7 years ago

Indonesia
Hai steemit,
perkenalkan nama saya hamzah
Saya berasal dari aceh saya lahir di bireuen, pada 21 november 1990. Sekarang saya tinggal di desa lueng ie kecamatan krueng barona jaya kabupaten aceh besar, saya lulusan dari sekolah tinggi agama islam al-aziziyah samalanga bireuen pada tahun 2012.
Sekarang saya bekerja di salah satu sekolah smp sebagai pengajar agama di banda aceh.saya pun telah banyak mempelajari dan mengatasi cara mengajar yang benar dan menyenangkan. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengerti cara mengatasinya. Hobbi saya berenang dan travelling dan pastinya membaca dan menulis, saya pernah travelling beberapa kota walaupun masih dalam kawasan aceh namun sangat menyenangkan dan menambah wawasan dan keilmuan saya khususnya tentang sejarah aceh apalagi jujur saja saya memang seorang pencinta sejarah apakah itu sejarah berkaitan dengan agama ataupun dengan kedaerahan itu sendiri . Saya memiliki satu saudara perempuan dan lima saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir tahun bersama keluarga dan semoga sebentar lagi akan mempunyai keluarga kecil sendiri.

Bravo steemit indonesia

English
Hi steemit,
introduce my name hamzah
I come from aceh I was born in bireuen, on 21 november 1990. Now I live in lueng ie village district krueng barona jaya aceh besar, i graduated from Islamic high school al-aziziyah samalanga bireuen in 2012.
Now I work in one of the smp schools as a religious teacher in banda aceh.I also have a lot to learn and overcome the way of teaching is true and fun. The more problems I face the more I understand how to overcome them. My hobbies swam and traveling and certainly reading and writing, I've been traveling some cities although still in the area of Aceh but very fun and add insight and my knowledge especially about history aceh let alone be honest I am a lover of history whether it is history related to religion or with regionalism itself. I have one sister and five brothers. I love them very much and we often spend the end of the year with the family and hopefully soon will have a small family of their own.

Bravo steemit Indonesia

Sort:  

selamat bergabung semoga sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45