self introduction(perkenalan diri).

in #perkenalan6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemet..
Setelah banyak mendengar tentang steemet hati saya tergugah untuk mencari tau lebih dalam tentang steemet.
Akhirnya setelah mencari tau lebih dalam ingin rasanya saya bergabung dengan kawan² yang ada steemet.
Mumpung baru bergabung ingin rasanya saya memperkenalkan diri walau tak yg ada meminta karena teringat satu pepatah " tak kenal maka tak sayang".
Arza (Armia Zainal Abidin)nama asli saya,geudong kecamatan samudera kab. Aceh utara tempat tinggal saya
Tentang tahun lahir,saya lahir tahun 1990.
Itulah biografi singkat kehidupan saya,
Semoga bisa bergabung dg teman² steemet.
Wassalam. image

Sort:  

Helo, hai @jawhead123.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda berkumpul.. kami upvote.. 😙

Kibn tgk na perkembngn

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64242.18
ETH 3496.88
USDT 1.00
SBD 2.50