IZINKAN SAYA MEMPERKENALKAN DIRI SAYA

in #perkenalan6 years ago (edited)

image image Teman-teman steemit yang terhormat, Izinkan saya memperkenalkan diri saya di steemit.Nama saya herick .saya tinggal di indonesia tepatnya di aceh. Saya berkerja sebagai nelayan image. Dan terkadang saya bermain musik juga untuk menjalani hobi saya dari kecil, image imageSaya Mendengar dari teman saya, awalnya saya kurang tertarik dengan steemit ini, akan tetapi lambat laun, setelah cukup jelas, memberi gambaran tentang steemit, alangkah cukup menyesal apabila saya tidak tergabung menjadi salah satu pengguna steemit didunia ini. Saya anggota baru di steemit, harapan teman-teman yang lebih dulu bergabung, dan saya harap bisa membimbing saya di steemit, baik cara membagikan postingan, cara membuat postingan dan lain sebagainya di steemit, dan saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang mau follow dan Upvete saya di steemit.

Sort:  

Hai @herick.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda kumpul di sini.. telah upvote.. 😁

Welcome to Steemit @herick
Keep Writing and Post Good Content On Steemit.
You Can Ask Me For More Information About Steemit.
My Discord https://discord.gg/QyARWd7

Congratulations @herick! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63365.67
ETH 3398.62
USDT 1.00
SBD 2.44