introduced intromyself newbie

in #perkenalan7 years ago (edited)

Halooo anggota stemean dan para teman teman,
Apakabar semua para teman stemean malam ini?
Perkenalkan saya selaku pendatang baru..!!!
Nama saya Hamidi, asal dari kecamatan kutamakmur kabupaten Aceh Utara, Usia sekarang beranjak ke 31 Tahun, saya bekerja di Pogram Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD-PLD) image..namun hal ini perkara stemet saya di perkenalkan oleh salah satu teman saya yang berasal dari bireun @helmibireun, awalnya saya kurang percaya bahwa dumay ini mengasikkan..setelah saya tau yang sebenarnya..malah waktu saya lebih banyak saya pakai untk pogram ini,..cukup sekian sementara..

Sort:  

Selamat bergabung semoga sukses.. Salam KSI salam ACH

Selamat bergabung di steemit semoga sukses dengan karya-karya terbaik nya..

Terimaksh...smoga ini bisa jd manfaat

welcome brother to steemit.

Saya juga anggota baru di steemit,kita bisa sama" belajar dari senior yang lain
Kunjungi blog saya @alvapase asli aceh

Hehe...kita sama2 masih sangat junior..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60754.63
ETH 2349.52
USDT 1.00
SBD 2.53