Mau kenalan dan memperkenalkan diri tapi nggak mau terkenal, cukup dikenal aja.

in #perkenalan6 years ago (edited)

Hallo steemian semua, perkenalkan nama saya fatkhur rokhim ini nama asli pemberian orang tua saya jadi saya tidak akan mengubahnya, karena nama adalah doa yang selalu tiap hari melekat dan jika disebut namanya maka otomatis terdo'akan, karena setiap hari pasti dipakai, dan kebetulan arti nama saya cukup bagus artinya, kalau tidak percaya coba yang bisa bahasa arab boleh nerjemahin, tapi diterjemahin sendiri ya,,,
saya biasa dipanggil Fatkhur tapi klo nama difaceebook cukup tak tulis fatkhur rm (rm singkatan dari rokhim) bukan rumah makan atau saudaranya faridz rm lho ya... hahah
saya sekarang bekerja ditaiwan, sudah hampir 3th disini, tapi sebelum saya berangkat kesini saya bekerja sebagai seorang pedagang kuliner, dan kuliner itu adalah masakan khas Indonesia yang merakyat, yaitu mie ayam, padahal dulu jauh sebelum menekuni dunia usaha ini saya malah kerjanya sering diproyek alias kuli bangunan, tapi tidak apa-apa meskipun disana keras pekerjaan keras dan berat itu cukup untuk membuat tegar bagi seorang laki-laki agar kuat menerima kenyataan yang dijalani (pembelaan nih), usaha yang saya tekuni ini masih kecil lho ya, imut2 belum tumbuh gede, ya semoga kedepan usaha saya ini bisa gede dan bercabang-cabang.
dan selain bekerja dinegara orang alhamdulillah saya bisa berkarya dan berkarir lewat sebuah grub band yang saya impikan sejak kecil dan belum bisa terealisasikan dengan baik diIndonesia Raya, ya meskipun masih band cover-coveran tapi alhamdulillah sudah sering menjadi band pembuka ketika ada hajat ditaiwan, atau menjadi band tamu dibeberapa vendor yang ada disini, mungkin suatu saat bisa memiliki album sendiri, Ntar dilain kesempatan tak tulis tentang band saya.
sekian dulu steemian perkenalan singkat saya.
terima kasih.

'' jika kamu tidak mendapatkan ditempat ini, Maka carilah ditempat lain "
another day - dream thaeter30969478_630709553962379_1926509639_o.jpg

Sort:  

Semangat pak bos @fatkhurrm and welcome di sini

Makasih bU ana

Kereeennn... Aku belum bisa unggah foto. mas Budiono juga nggak bisa pakai akunku

Haiii mas Ryan ayoo semangat

udah visa sign in di laptop ni, Kak. ins Allah may maul dev. tape velum visa Up foot

Hallo kak Ryan, ketemu di sini hehhe …
Kemarin aku juga nggak bisa unggah foto profil, unggah foto untuk tulisan juga lewat hp. Aku coba pakai laptop bisa. Coba kak Ryan pakai laptop,

Salam kenal mas @fatkhurrm ayo genjot terus postingannya biar kita ksi-tw bisa besar juga secara kualitas juga perlahan secara kuantitas anggotanya.
Caiiyooo

Hao Abang 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64839.49
ETH 3551.25
USDT 1.00
SBD 2.32