salam kenal dari papua

in #perkenalan3 years ago

panggil saja saya anta, ini adalah post pertama saya di steemit, setelah sekian lama mencari tentang media sosial yang berbasis blockchain. mudah-mudahan saya betah bergabung di steemit.
kenapa saya pindah ke steemit? jujur saja karna di media sosial lainnya para pengguna adalah produk yang dijual ke perusahaan, mereka mendapatkan keuntungan dengan menjual data kita. sedangkan para users tidak mendapatkan apa-apa.
begitu juga dengan blog, para blogger susah sekali mendapatkan adsense padahal mereka susah payah mencari data untuk bahan penulisan.
saya sangat tertarik dengan blockchain, saya yakin di masa depan steemit akan membawa semua penggunanya menuju kesuksesan dengan semua kelebihan blockchain.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 56948.01
ETH 3056.88
USDT 1.00
SBD 2.40