Hai Steemit

in #perkenalan7 years ago (edited)

FB_IMG_1512441032974.jpg
Salam langit!
Saya ini baru mengenalmu Steemit -- masih berbilang hari, setelah mendengar berbagai cerita tentang reputasi orang orang yang sudah lama bersamamu. Kemudian rasa ketertarikan pun menjadi bergelora, setelah seorang teman bercerita tentang Steemit yang luar biasa. Cerita tentang suka cita orang orang sepanjang hari bersama Steemit.

Tapi, kuputuskan lebih bergabung, lebih karena rasa senang bisa berkumpul bersama di Steemit yang mendunia. Karena merasa bahagia kita dapat saling menyapa dan berbagi cerita. Saya pun dapat memungut berbagai ilmu dan pengalaman dari para teman stemians --walau mereka entah dimana. Kecuali itu, adanya Steemit ini dapat kiranya mengisi dan melerai hari hari sendiriku di rumah, meruahkan segala ikhwal lewat kata-kata,
.
Itulah mlotivasi awal aku meminta teman bernama Mustafa yang mengaku baru saja bergabung di Steemit, agar dia mau mengajari dan menunjukkan bagaimana cara bisa bergabung di Steemit, melengkapi syarat untuk bisa masuh ke dalamnya, Sejak itulah saya buat akun @ampuhdevayan. Itu nama asli.

Terus terang, aku memang suka menulis. Hobby itu sudah seperti penyakit akut saja. Kadang biar pun satu bait kalimay tetap harus ada sehari. Lalu kusimpan sendiri. Namun, jujur saya ini merasa jadi malu dan rendah diri berada di sini di kampong Steemit ini. Maka dengan modal nekad saja membeanikan diri. Karenanya itu saya harus banyak belajar dari teman-teman Steemit, apalagi soal tulis menulis di Steemit, tempatnya para penulis hebat dan guru media di sini.
Tulisan ini aku kirim sebagai tanda syukur karena bisa diterima bergabung bersama, dan sebagian teman warga Steemit telah menyapa dengan mesra. Aku tidak pernah kecewa bila yang lainnya masih merasa ragu. Biar musim kita titi bersama-sama, yang penting jangan lupa bahagia. Moga ada waktu-waktu kita saling duduk sambl menyurup kopi.

Salam steemit
@ampuhdevayan
1511892698942.jpg

Sort:  

Welcome bang @ampuhdevayan :)

terimakasih add, saya senang bisa saling bersapa ternyata di sini kalian sembunyi, salam

Hehehe. Senang sekali bisa bertemu abang disini.

Selamat datang di dunia steemit
Selamat berkarya
Semoga sukses

salam hormat saya, semoga mau membagi ilmu dan pengalamannya, trimks

salam buatmu seniman laut

selamat datang bang! baru masuk sudah dua kali naik level! selamat bang!

kek mana bisa tahu, abang ndak tahu, pokoknya tulis tulis saja sudah senang, salam ntuk dik mus

Akhirnya kanda bergabung juga di steemit ya..
Selamat datang di steemit kanda. semoga berjaya..

Rendah hati yang lestari

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42