Memperkenalkan diri

in #percobaan6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum... wr.wb.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada #STEEMIT karena sudah menerima saya sebagai komunitas baru.
Sebetulnya, ini bukan postingan pertama saya, sebelumnya saya sudh posting yg lain, dan percobaan. Ternyata itu keliru 😩, dan saya sangat malu.
Jadi mari kita mulai lagi dari awal.😊
Perkenalkan Nama saya NurFaizah, orang-orang biasa menyebut saya Nuri, entah darimana singkatan itu, saya juga bingung 😅
Saya asli dari sunda, saya lahir di kota Tasikmalaya jawa barat, banyak orang mengira saya orang Bandung, karena saya orang sunda, tapi sayangnya bukan.
Sekarang saya sedang menetap di DKI jakarta, tepatnya Jakarta Timur.
Pekerjaan saya, mmmhh saya seorang pengajar di sekolah PAUD alhmdulillah sudah mau hampir 7 thn lebih tapi belum diangkat jadi PNS ( curcol 😁)
Jadi melebar kemana-mana.
Oh iyaa ini pertama kalinya saya mengenal STEEMIT dan menggunakannya( walau kemarin sudah sih sebenrnya di ulang tidk apa" ya ) awalnya saya ragu dan terus bertanya, apa itu STEEMIT? Dan manfaatnya apa? Kalo untuk memposting kisah sy sudah punya SOSMED yg lain, kata saya ke temn saya.
Lalu teman saya menjelaskan, kalo STEEMIT itu berbeda, memang kita bisa berbagi info dan kisah yg menarik seperti SOSMED yg lainnya, dan bisa berbagi dengan semua orang.
Tapi kalo di STEEMIT berbeda, selain bisa berbagi info menarik nanti kita juga akan mendapat profit dari itu. YOU ARE SERIOUS?? saya sempat bingung, mengapa bisa seperti itu, mengapa kita mendapt profit, lalu teman saya menjelaskan lagi, karena kita sudah berbagi info yg menarik dan berfaedah, sehingga banyak orang yg tertarik untuk untuk membacanya, dan dari situlah kita mendapt profit tersebut. Jadi bukan hanya sekedar berbagi info dan pengalaman kita, tapi mendapt hasil juga.
Dan akhirnya saya mengerti, dan ikut bergabung di sini.
Semoga dengan saya bergabung di sini bisa memper erat tali silaturahmi dan saling berbagi informasi menarik.
Sekian perkenalan dari saya yg sangat panjang kali lebar 😁😊
Terima kasih untuk kalian semua pengguna #steemit yg sudah mau melihat dan membaca postingan saya.
Terima kasih juga untuk STEEMIT
Salam persahabatan😊😊

Sort:  

Congratulations @nurfaizah, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Welcome sister. Hope u visit my blog and upvote too @almukhyarsidiq

Iyaa terima kasih Bang @almukhyarsidiq
Nanti saya kembali vote

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65717.99
ETH 3412.71
USDT 1.00
SBD 3.20