Trip to Air terjun 7 bidadari

in #percayalah6 years ago

Halo sahabat se steemit.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat akan trip ke Air terjun 7 bidadari.

IMG_20171022_064655.jpg

Naah, setiap semua orang pasti melakukan persiapan sebelum trip ke suatu tempat, sama hal nya seperti saya, sebelum trip hal yg pertama saya lakukan adalah persiapan seperti persiapan fisik, cariel,tenda, dan bahan logistik lainnya yg bisa di gunakan.

Dan seperti biasa nya, hal yg pertama sekali terpakai saat trip sudah pasti itu fisik, berjalan kaki dengan durasi 5 jam

IMG_20171021_083047.jpg

Dapat sahabat lihat dari foto diatas yg menggambarkan betapa lelahnya perjalanan, dengan berat nya tas cariel yg senantiasa menjadi beban di punggung, belum lagi di tambah dengan tanjakan tanjakan bukit yg melunturkan semangat.

Saat akan sampai di tempat tujuan. Mulai terasa gambar gambar kelelahan dari tubuh maka akan tidak baik untuk di lanjutkan, dan kami memutuskan untuk berhenti untuk istirahat sejenak.

IMG_20171021_150029.jpg
Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan

Saat beberapa menit berjalan, sampai lah kami ke tempat tujuan.
Saat sampai hal yg pertama hadir dalam benak saya, betapa indahnya ciptaan tuhan, dan rasa bersyukur karna di beri kesempatan untuk menikmati nya.

IMG_20171022_114555.jpg

Dan setelah itu, dengan tanpa ada rasa segan saya masuk kedalam air hijau yang mengandung unsur sejuk dan alami dari mata air pegunungan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56966.72
ETH 3008.71
USDT 1.00
SBD 2.19