BINGUNG DI STEEMIT TIDAK ADA YANG VOTE

in #penjelasan6 years ago

image

Apa kabar kawan steemian semuanya,semoga anda semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin bertanya tata cara memaiankan akun STEEMIT ini dengan benar supaya banyak yang VOTE.......!!!!!!!!

Saya sebenarnya sudah lama membuat akun steemit ini,tetapi belum mengerti betul cara mempostingnya sehingga saya membuat postingan asal-asalan (dalam pikiran saya sambil belajar) sehingga aikun steemit saya ini lama tidak saya gunakan.

Baru beberapa hari ini saya mencoba membuat sebuah karya tulis tentang judul postingan " LOVE " langsung mendapat vote 0.72 . Herannya saya,cuma beberapa baris saja sudah masuk vote 0,72 yang votepun cuma 8 orang.

Saat saya buka postingan orang lain,saya lihat levelnya sudah mencapai 55,58,62 dan lainnya saat saat baca postingannya sangatlah berbobot dengan postingan saya upload tetapi tidak ada vote di situlah membuat saya heran di steemit.

Kemana yang vote......?
Kenapa tidak ada yang vote.....?
Mohon penjelasan .....

Salam @julian01

Sort:  

Jangan pelit vote,apa dengan vote anda akan rugi,apa anda di steemit mengeluarkan banyan uang...?
Kenapa anda saat vote hanya 0.6%, 1 % dan lainnya..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64475.77
ETH 2770.60
USDT 1.00
SBD 2.66