Me and steemit

in #pengenalan6 years ago (edited)

Hay semua stemian..
Apa kabar ?
Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah..
Perkenalkan nama saya Darmawan S.Pd. Biasa disapa Darma tapi jangan salah dan jangan heran ya teman teman. Namamya memang nama laki-laki tapi aslinya perempuan yang sangat anggun lho.. aku biasa nya dipertanyakan oleh kawan kawan khususnya kawan baru. Ini bapak Darmawan yg akan mengisi acara ataupun mengajar disekolah kita. Tapi sebenarnya Ibu Darmawan. Yah.. Alhamdulillah saya diberikan nama yg mulia Darmawan karena orang tua saya sangat mengharapkan saya menjadi orang yang dermawan. (Amin).dan jika ingin lebih mengenal dan tidak percaya perempuan nih bisa dicek nama kerennya langsung di ig:@Darma_Canaya, FB:Darma canaya. You tube Darma Canaya.
Saya lulusan salah satu kampus Jantong hatee rakyat Aceh yaitu Universitas Syiah Kuala alumni 2017 FKIP PPKn. Dan saya lahir di ladang baro 12-12-1992 kecamatan panga Aceh jaya.
Yah akhirnya setelah sekian lama saya menunggu balasan password melalui email oleh pihak steemit, akhirnya pada hari ini saya baru bisa memperoleh akun ini. Dan saya sudah tidak sabar untuk menulis disini dan berbagi pengalaman bersama kalian semua.
Dan rasa syukur dan terima kasih saya kepada teman teman yang sudah memperkenalkan steemit kepada saya dan sangat bahagia bisa diperkenalkan dengan mereka. @nuryriana @vawzya dan @said-nuruzzaman dan juga @levycore @aiqabrago dan @ajierindahmalam.
Oke teman teman sampai disini dulu pengenalannya ya. Semoga bisa terus menulis dan berkarya dalam bidang apapun dan selalu melakukan hal hal yang positif apalagi dibilang suci Ramadan.
Selamat menanti waktu berbuka puasa...!!!
"Ada kebahagiaan yang mendalam di bulan suci ramadan ini khusunya aku sendiri karena sudah memperoleh akun steemit yang sudah lama aku nanti nanti"
Sekian dan terima kasih.IMG_20180524_194221.png

Sort:  

Comment removed

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63508.13
ETH 2493.92
USDT 1.00
SBD 2.68