Pengalaman Menumbuhkan Brewok dengan Minoxidil Kirkland

in #pengalaman6 years ago

Saya order minoxidil dari Tokopedia, sudah saya gunakan hampir satu bulan. Dan inilah pengalaman saya menggunakan minoxidil, sudah sampai dimana perkembangannya? Apakah berhasil? Cari tahu di bawah ini

     Pengalaman Pakai minoxidil pertama sekali

Setelah Minoxidilnya sampai, saya tengok-tengok dulu. Saya baca-baca, bahkan saya baca juga efek samping minoxidil tersebut di beberapa website yang khusus membahas Brewok sampai saya buka youtube. Maklum saya punya alergi dengan obat-obatan yang memicu detak jantung, jadi saya harus hati-hati.

setelah memastikan efek sampingnya, yaitu bisa mengakibatkan kulit kering, kulit berketombe dan ternyata bisa memicu detak jantung juga.

Tapi, karena niat ingin brewokan semakin kuat, saya tetap memutuskan untuk mengoleskan minoxidil tersebut ke dagu gw.

Begini cara saya memakai minoxidil sesuai arahan dari berbagai ahli brewok.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51