#RIZAL :Introducing waterfalls in the interior of central Aceh.

in #pemandangan7 years ago (edited)

Selamat malam rekan steemit semoga kita di beri kesehatan dan di mudahkan rezeki.amin
Kunjungan hari ini sangat memuaskan hati saya karna saya bisa berkunjung ke suatu tempat yang sangat indah, yaitu air terjun mengaya aceh tengah
image
Walau pun jalan nya yang masih belom di aspal tapi saya tetap berusaha tuk mencapai puncak air terjun yang belum begitu banyak masyarakat yang tau karna tempat nya yang agak jauh ke pedalaman dan jalan nya pun masih di balut hutan belantara.
image
Tidak saya duga tempat nya sangat indah, kalau seandainya pemerintah mau membangun insfrastruktur menuju tempat wisata air terjun pasti banyak masyarakat yang akan berkunjung ke sini.
Baik dari masyarakat setempat atau pun dari wilayah yang lain.dan saya yakin pelancong dari mancan negara juga akan berkunjung ke sini.
()
Ini cuplikan kecil gambar sebelum sampai ke puncak nya air terjun.
Dari bawah aja sudah nampak derayan air yang sangat indah yang menuju ke hulu sungai laut tawar.
Dan lagi di hiasi dengan rindang nya pepohonan yang hijau.di selimuti dengan kebun kopi yang bejejer rapi.
image
Sungguh akan terpana setiap orang yang berkunjung ke sini dan disini lah tempat yang sangat cocok untuk memanjakan mata kita. Pepohonan yang lebat, udara yang sangat sejuk dan air yang dingin akan selalu membuat kita betah berlama-lama di sini.
image
Kurang lebih ada 200 meter perjalanan mendaki yang harus kita tempuh untuk mencapai puncak air terjun.
Dalam pendakian untuk mencapai puncak nya air terjun kita dapat melihat indah nya pemandangan kebun-kebun kecil yang sangat memukau.
image
Di pertengahan jalan menuju puncak air terjun saya harus istirahat sebentar karna terasa capek.
Dan di situ ada bendungan dan tangga untuk kita melanjutkan ke atas.
image
Saya ke air terjun mengaya bersama sahabat sekaligus rekan kerja saya @akmalirsadi.
Betul-betul indah air terjun mengaya ini dan di kesempatan yang lain saya pasti akan berkunjung lagi ke tempat ini mungkin dengan semua teman kantor dan keluarga.dan saya akan mempublikasi tempat wisata ini dengan steemit.
image
Ini lah puncak nya air terjun mengaya.
Yang butuh perjuangan untuk mencapai ke sini.
Walau pun lelah letih dan capek dalam perjalanan.
Tapi begitu saya melihat indah nya air terjun terasa hilang semua itu.
image
Apa lagi waktu saya merasakan langsung dingin nya air terjun yang menusuk sampai ke tulang.tapi itu lah kebahagian yang sangat mendalam pada hari ini.
image
Karna saya bisa menuju ke tempat wisata alam yang begitu indah.harapan saya pemerintah mau membangun tempat wisata ini.karna saya yakin tempat ini bisa mengundang pelancong asing dari mancan negara.
image
Cukup sekian dulu yang dapat saya cerita kan ke semua teman steemit.dan dilain waktu dan kesempatan saya akan membagi cerita yang lebih menarik lagi.
Jangan lupa saran dan arahan dari teman-teman steemit untuk saya.

SALAM SAYA
@MUSRIZALBTL

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64