You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pay It Forward Curation Contest Week 29 - Second Attempt

in #payitforward6 years ago

tadi siy udah gw kunjungin itu featured bloggers lo, t. masalahnya RC gw keburu abis waktu mau komentar di sini. btw elu nggak bisa apa..posting tiap hari? tapi keren juga lu.. dalam 2 minggu reputasi udah naik 40, tapi SPnya masih minjam, btw lu mau ikutan taruhan siapa yang menag minggu ini dengan gw dan cici nggak? taruhannya ngga macam-macam kok, lu tinggal jagoin siapa yang bakalan dipilih sama juri dari sekian peserta. trus.. kalau ntar pilihan lu beneran terpilih, lu boleh ngajuin permintaan apa gitu sama yang kalah. tapi kalau semua tebakan ternyata menang, ya nggak bisa dapat apa-apa siyh.. gimana?

Sort:  

Jiiaahh lu berdua ada2 aja😂 mangnya hadiahnya keren gitu? Boleh minta steem gak? Tapi lucu juga siy.. ya udah gw ikutan, kayaknya lu sering kalah sama si Cici yaa😂 atau sengaja ngalah, secara lu sayang banget sama die😂🤣

Itu reputasi emangnya ada hubungannya dengan SP? Kan kagak ... Lha elu aja reputasi hampir 50 tapi SPnya fakir banget😂😂😂

Kalau hadiah siy.. urusan makanan aja bro.. ntar gw rayu cici supaya mau delegate power buat kita. Masalahnya dia juga dapatnya dari delegasi juga 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56416.38
ETH 2379.95
USDT 1.00
SBD 2.35