Salah orang!

in #patwal4 years ago

giedvak8dp.jpg

Seorang pengemudi kendaraan roda dua ini sepertinya saya mengenali orang tersebut begitu penasaranya saya dengan orang tersebut sampai jauh saya terus mengikutinya dari belakang sehingga perjalanan saya pun searah terus mengarahkan pandangan mata saya kepada sosok yang sedang berhenti dizebra cross lampu merah kuning dan hijau. entah apa yang saya bayangkan ketika saya sempat melamun sejenak dan lampu hijau telah menyuruh orang tersebut untuk melakukan kendaraannya begitu juga dengan saya terus mengejarnya dan orang tersebut pun dengan begitu kencangnya ia membalap didepan kendaraan saya sehingga kendaraan yang saya tunggangi tak mampu mengejar orang tersebut. begitu letihnya pandangan mata saya ketika harus melihat situasi dijalan raya agar tidak terjadinya kecelakaan dan pada saat lampu merah kuning dan hijau yang kedua kalinya saat itulah saya bisa menghampiri orang tersebut setelah saya hampiri ternyata salah saya salah orang. Dugaan saya yang mengatakan bahwa orang tersebut sangat mirip dengan sosok teman saya. Dan begitulah kejadian yang saya alami semalam
Setelah saya memanggil dengan sebutan nama .eh malah orang tersebut tidak meresponnya HahahaHaha dasar kejadian memalukan namun jadi sorotan publik.kemudian saya pun berpura-pura tidak merasa lucu dan bergegas tancap gas. Sekian terimakasih

Semoga anda terhibur dan bisa jadi pedoman pengalaman dijalan umum agar tidak salah orang! Yaaa 😂

@steemboard

@esteemapp

@good-karma

@tasteem

@mvd

@sultan-aceh
@wongbraling
@eonwarped
@helpie!
@followbtcnew
@accelerator
@paulag
@solominer
@crimsonclad
@ezravandi
@mapxV
@abitcoinskeptic
@isaria
@steemblog
@blewitt
@roguewriter
@maxuve
@musicvoter2
@clayboyn
@Csy
@helpiecake
@map10k
@pechichemena
@zipporah
@redrica
@wolfnworbeikood
@macchiata
@ashikstd
@maxuv
@maxim

terimakasih atas kunjungan Anda semoga terhibur dan juga bermanfaat.

Jangan lupa tingkatkan vote dan RESTEEM Anda pada platform saya dan terus mengikuti cerita kelanjutan dari

hs518055

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Waw!
ini sungguh cerita yang sangat menyentuh hati ya kawan? Semoga lain kali Anda tidak salah menafsirkan orang dijalan raya. Meskipun Anda mengenal orang tersebut,berhati-hatilah ketika berada di sepanjang jalan karena itu bisa membahayakan orang lain dan juga diri kita sendiri. Sekian komentar dari saya-

@macanselawah,

terimakasih sebelumnya untuk saran yang telah Anda sampaikan!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94