Perhatikan komentar di akun steemit.steemCreated with Sketch.

in #patrice6 years ago

selamat pagi sahabat steemit.
Dalam postingan saya pagi ini.saya mengingat kan.
Sesuatu hal yang menyangkut komentar di akun steemit kita masing-masing.. image
Dan saya perhatikan selama ini banyak akun yang tidak tahu akan sebuah komentar. image
Di mana komentar tersebut adalah suatu komentar yang membawa akun kita deportasi turun.dan sahabat steemit mungkin juga pernah mengalami nya sendiri..

Dan juga kita bisa mengambil suatu keputusan sebelum mengikuti komentar yang melanggar syarat di steemit.
image
Dalam hal ini saya sangat menyarankan.agar hati hati dalam mengikuti perintah komentar.

Salah satu nya adalah..pada komentar kita tersebut
Yang bahwasanya .ada tertulis.**di suruh klik tautan alamat web yang berpotensi akan ada UPVOTE gratis.
Seperti.. image
Alamat web di atas bila sahabat steemit .ada yang komentar jangan ikuti.karena akibat nya fatal terhadap akun kita sendiri..

Dan bila kita klik/mengikuti.maka semua steem.steem powet.steem Dollar.akan masuk ke akun orang tersebut..dan kita tidak bisa mengambilnya lagi.

Maka Sangat berhati-hati dalam suatu komentar.dan Sekarang lagi maraknya penipuan alamat web yang tidak jelas.

Hati hati sahabat.apalagi kita masih pemula di steemit.dan kita belum tahu bagaimana tata caranya beradaptasi dengan senior kita di steemit.

Tanyalah sama sahabat yang sudah senior agar kita tahu tata cara di akun steemit..
Maka belajarlah sebelum kita mengawali sesuatu aktifitas.
Sayangilah akun steemit Anda dari orang-orang yang tidak benar.
image
Sekian dulu sahabat steemit.semoga bermanfaat.bagi saya dan bagi yang lainnya.. terimakasih.... image

Sort:  

Sangat berguna..dan saya baru tahu.dari posting Anda.terimakasih@ksiaceh

Sangat benar ksiaceh.saya salah satunya korban ..dalam postingan anda ini.sangat membantu kawan yang lain.untuk lebih hati-hati

Informasi yang sangat bermanfaat..

Sangat bermanfaat.. terimakasih ksiaceh.

Dengan postingan anda ini.sangat membantu ribuan akun yang belum tahu..
Akan tetapi.lihat UPVOTE postingan anda.biarpun SANGAT bermanfaat..tidak ada yang peduli.
Inilah yang di namakan kreatif...

A very good post friends..

Postingan yang sangat berguna bagi saya.dan saya hampir kenak..terima kasih ksiaceh

Good post friends

Sekarang lagi maraknya penipuan itu.tolong hati hati.. postingan ini sangat membantu kalian semua.ini suatu yang sangat benar.dan sudah banyak juga yang mengalami nya.

Saya sudah jadi korban.lihat akun saya.gara gara ulah anak lahir haram

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51