Kisah Saya dengan Partiko

in #partiko6 years ago

Partiko lover's
Saya ingin menceritakan pengalaman saya tentang #partiko. Setelah beberapa bulan saya mengenal steemit kemudian sahabat saya #hendrawahyuni memperkenalkan kepada saya aplikasi yang baru yaitu #partiko. Pertama saya ragu menggunakan partiko karena aplikasinya belum banyak dikenal dan sangat jarang saya temukan di komunitas steemit. Namun dengan kegigihan dan keuletan sahabat saya #hendrawahyuni yang terus memberikan penjelasan dan bagaimana cara kerja aplikasi #partiko maka saya termotivasi untuk mencoba dan mendownload aplikasi partiko di android saya melalui playstore. Ternyata setelah beberapa hari saya menggunakan partiko terasa lebih nyaman dan mudah tanpa banyak aturan dalam kita menulis postingan, ini sangat membantu bagi saya sebagai pemula di komunitas steemit. Selanjutnya sahabat saya #hendrawahyuni yang saya anggap sebagai guru saya di steemit ini menyarankan agar saya bergabung dengan discord partiko. Sayapun mulai aktif di obrolan bersama "partiko lover's". Melalui obrolan tersebut saya mengenal bos #crypto.talk yang sangat banyak membantu dan memberikan saya motivasi. Setiap ada hambatan dalam hal yang berhubungan dengan partiko saya langsung DM bos besar #crypto.talk menanyakan solusinya dan bos besar selalu siap memberikan solusi untuk menanggulangi semua masalah yang saya hadapi.
Dalam kurun waktu beberapa bulan ini saya melihat sudah ada perkembangan pada aplikasi partiko dengan pembaharuan beberapa aspek dalam aplikasi ini. Semua itu akan mempermudah pengguna partiko dalam membuat postingan. Namun yang masih menjadi keluhan bagi pariko lover's adalah dalam menulis postingan hanya dapat memasukkan satu buah gambar, padahal perlu beberapa gambar yang dapat memperjelas isi postingan yang ditulis. Saya juga berharap agar dimasa yang akan datang hal tersebut dapat ditingkatkan oleh team partiko untuk kemajuan partiko yang kita cintai ini. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada #hendrawahyuni, #crypto.talk, partiko dan sahabat partiko yang sudah membantu saya dalam menggunakan aplikasi terbaik ini "partiko"
Maju terus #partiko semoga menjadi komunitas terbesar di steemit.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/suhardi-kisah-saya-dengan-partikopyaeirji-1534650136275.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Semoga menang..

Posted using Partiko Android

Terimakasih🙂

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61