Sekarang "redfish" satu tahun kemudian? Apa kau melihat saya "redfish"

in #partiko6 years ago

Sekarang kamu melihat saya sebagai seorang "redfish", itu benar itu tepat. Waktu nanti, apa kamu akan melihat saya sebagai "redfish" kembali? Ya, mungkin saja. Lantas satu bulan kedepan, apakah kamu akan melihat saya seperti "redfish" lagi? Ya, mungkin saja.

Satu tahun senjutnya, apa kamu aka melihat saya "redfish" kembali?

It is not bro.

Saya akan menjadi seorang minnow dan berkembang menjadi tingkat selanjutnya. Lalu, kenapa sekarang kau memandangku sebelah mata?
Kenapa....? Jawaban karna saya masih seorang "redfish" dan bukan seorang "minnow".
Cukup paham...?


Seperti itulah contoh dari perjalanan seorang Redfish untuk mengahasilkan coin *STEEM, SP dan SBD. Mereka akan menjadi seorang yang ambisius ketika tidak mendapatkan Vote atau penghargaan terhadap sebuah karya yang telah dibuat. Menulis panjang bukan sebuah rintangan bagi saya. Sebab itu salah satu kegemaran ku.

Saya tidak sungkar untuk bercerita kelemahan saya dalam membuat postingan. Postingan saya tidak masuk dalam kategori menarik, dan tidak juga bosa untuk kalian yang suka baca. Kelemahan saya terletak di "Photography" kenapa? Saya lama membuat konter karna melihat foto apa yang harus saya buat dan saya muat. Padahal, foto ini mudah didapati di website atau situs-situs gratis diluar sana.

Hm... jangan heran dulu teman. Setelah anda membaca judul dan tulisan dibawah ini jauh perbedaan dan tulisan di bawah petikan dapat dikategorikan melenceng dari judul saya. Di atas itu adalah sebuah contoh. Ketika kita memulai dalam steemit.

Mungkin anda tidak merasakan hal itu. Karna kekuatan anda untuk membeli Steem terlebih dahulu, lanjutnya anda mendongkrak reputasi anda dengan Bot atau semacamnya. Itu sudah teraman mudah. Nah, kalau membangun semua ini dari ter-kecil apa pernah? Jika anda pernah tinggalkan pesan kesan anda dibawah. Agar steemian lain tidak kecewa ketika mereka mencari "pengalaman pemula steemit" di google nantinya.


By @simata

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13