"Dulu aku juga pernah muda sepertimu nak"

in #partiko6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum...

Hello Everyone


https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/rotantua-dulu-aku-juga-pernah-muda-sepertimu-nake3wmjnoz-1535061313215.png


Ini editan kedua saya yang Upload di steemit untuk postingan ketiga saya. Aktor dalam foto ini mempunyai kesan dan pesan yang menarik bagi saya. Sebelum saya memberitahukan sebaiknya saya memperkenalkan siapa artis utama dan darimana saya mengambil gambar ini. Foto ini saya ambil di instagram dari akun "Cutubid". Mungkin mananya ialah Cut Bit?, nama panggilan khas keluarga pembesar di Aceh pastinya. Bila anda ingin menemui atau melihat postingan gambar Cutbid silahkan temui dia di link di bawah ini nantinya.

"Kesan dan pesan"

  • ketika saya melihat photo ini saya menerima gambaran inilah kita manusia ketika kita masih muda, tentu pasti bila seorang wanita akan cantik jelita. Nenek di samping mengisahkan ketika datangnya masa tua. Seakan-akan sebuah pesan yang saya tangkap seperti ini "aku juga pernah muda. Lantas kau harus belajar belajar, beramal serta bekerja untuk masa tua mu."

Temui "Cutubid" di instagram
Editor by @RotanTua

Posted using Partiko Android

Sort:  

Really nostalgic one!! When I saw this image I remembered my childhood!!

Wow...
Because it is also I'm create a Photo now with the old-style and also this for nostalgia like you feel. Thank @amrumk for comments that bring the past me also.

Posted using Partiko Android

Aku juga pernah muda

Posted using Partiko Android

Untuk sekarang cukup punya jiwa muda saja

Posted using Partiko Android

Ahaha
Krn umur sudah terlanjur tua :D

Posted using Partiko Android

Umur yang tua mengisahkan ku dan dia. Cie cie cie

Posted using Partiko Android

Haahha. Cie cie yang sedang cie cie..

Posted using Partiko Android

Aha...
Ada apa dengan cie cie cie
Jangan salah kan cie cie dengan cie. Mereka tak bersalah apa apa.

Posted using Partiko Android

Ahahaha. Nanti malah jatuh cinta mereka berdua akhir ya bisa mnjdi keluarga y cie cie

Posted using Partiko Android

Tetapi... kebanyakan realitanya, bukan jatuh cinta berakhir dengan bekeluarga. Tetapi... mereka mendustakan nama cinta. Dusta nestapa tak bermakna. Cie cie

Posted using Partiko Android

Salam ya untuk nenek nya.

Posted using Partiko Android

Itu bukan nenek saya @simata... nenek orang itu.

Posted using Partiko Android

Hahaha 😂
Oya, mau berkembang di steemit? Yuk ikut liga @paulag disana nanti kmu saya rasa akan berkembang menjadi seorang "minnow" loh. Ini link nya. Saya tunggu di sana ya...

https://steemit.com/steem/@paulag/redfish-power-up-league-and-wall-of-fame-week-8

Posted using Partiko Android

Pasti mau dong. Saya join disini justru karna itu. Cara join nya bagaimana nih?

Posted using Partiko Android

Tulis di komentar postingan Paulag itu "i want to" atau apa. Dalam bahasa ingris ya... atau nanti kasih tau paulag saya yang mengajak mu bergabung disini juga boleh kok.

Posted using Partiko Android

Hm...
baiklah. Oya terimakasih @simata 😊

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38