Postingan pertama diriku menggunakan partiko app

in #partiko5 years ago

Dari tampilannya aku langsung akrab dan tak canggung untuk mencoba menelusuri lebih banyak fungsi-fungsi dari applikasi partiko ini.
Sampai kepada bagian tampilan point disitu aku melihat bahwa aku mendapat free point, dan point ini nantinya akan dapat ditukarkan menjadi nilai upvote dari partiko ini, seperti yang kubaca dipostingan mereka. Aku sendiri belum mencobanya. Nah sekarang aku sedang mencobanya.
Untuk tampilannya boleh dibilang seperti social media kebanyakan, seperti facebook diawal-awal muncul. Font yang digunakanpun terlihat lebih segar oleh mata.
Semoga diriku bisa selalu betah dan nyaman menggunakan partiko app ini untuk memposting sesuatu.
Kelebihan dan kekurangannya belum banyak aku ketahui, sekiranya ada sesuatu yang mengganjal atau menyenangkan pasti akan aku beri bahasan tentang app partiko ini di postingan selanjutnya.
Terima kasih partiko, sudah memberikan nuansa baru bagi steemit.
Wahai para warga steemian yang belum mencoba, ayo mari mencoba bersama-sama... Silahkan gunakan link ini.
https://partiko.app/referral/odynugraha

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 1.72% upvote from us for your 399 Partiko Points! Together, let's change the world!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63811.67
ETH 3092.68
USDT 1.00
SBD 3.86