jaman telah berubah

in #partiko6 years ago

dulu waktu saya masih sekolah, kalau saya buat salah dan di hukum, saya selalu memohon dan merengek rengek kepada guru saya agar masalah itu gak sampai ketelinga ke orang tua saya, karna takut dapat tambah hukuman dirumah.

Tapi sekarang beda, mungkin karna jaman sudah berubah, sekarang ini kalau ada murid yang di hukum oleh guru, maka orang tua murid langsung datang kesekolah untuk memarahi sang guru dan bahkan ada yaug lebih parah lagi ada orang tua murid yang menganiaya sang guru karma anaknya si hukum.

miris

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/nekcan3-jaman-telah-berubah6rt85wjs-1534686443853.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Zaman sekarang baru dijewer anaknya saja, sudah lapor ke ortu. Keesokan harinya ortunya marahin guru.

ya gitulah @fozone

Posted using Partiko Android

Resteem ke 7800 follower.. :-3 (Sececah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56