Aku Bingung Tak Tahu Harus Jawab Apa

in #partiko6 years ago (edited)

Malam ini saya dan sejumlah sahabat lainnya bertemu dengan kawan baru, perbincangan di mulai dengan santai dan mereka sangat asik untuk di ajak bicara, sehingga membuat kami akrab seakan telah lama berkenalan dengan sahabat ini.

Perbincangan ringan di mulai dari perkenalan seputara kota kecil kami, sampai penghasilan masyarakat, namun ketika mereka bertanya yang satu ini justru membuat saya bingung untuk menjawabnya. “apa makanan yang menjadi ciri khas kota ini dan biar saya bawa untuk oleh-oleh ke kampung halaman saya” kata sahabat yang baru saya kenal ini.

Seorang sahabat yang berada di depan saya menjawab, ikan asin, “lhoh itu kan di daerah lain juga banyak” kemudian ia mengatakan kembali kue karah, itu pun juga di tolak sama sahabat ini, karena menurutnya kue karah juga terdapat di seluruh Aceh, saya hanya bisa terdiam karena juga tak tahu apa yang menjadi makanan ciri khas daerah saya. Jika dulu daerah ini dikenal adanya buah rumbia asin. Namun kini rumbia asinan tidak terlihat lagi di pasara,

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/annisaarmaila-aku-bingung-tak-tahu-harus-jawab-apa-1528051458599.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by azharsigege from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62858.15
ETH 3112.97
USDT 1.00
SBD 3.90