Rindu

in #partico6 years ago (edited)

Malam steemit..
Jum'at berkah yah

Terkadang aku sempat tersenyum meski hati kini sedang di lapuk rindu.. IMG_20180803_125002.jpg

Rindu yang teramat dalam menyiksa hati
Rindu yang teramat menyesakkan dada
Aku mencoba terlihat bahagia di hadapan mereka yang mungkin sekarang menjadi pengganti kehadiran mamah di sampingku.

Mamah..
Ingin rasanya aku memeluk ragamu meski hanya dalam mimpi
Ataupun sekejap dalam ruang waktu yang berbeda
Ingin rasanya meraba paras wajahmu yang kian bertambah usia
Ingin rasanya menyentuh jemarimu yang mungkin kini tak selembut dahulu
Ingin rasanya menghapus tetesan air matamu kala kau tertunduk sedih
Ingin rasanya tertunduk bersujud di kaki sucimu

Nasehatmu yang sering membuat jiwaku mampu untuk teguh meski harus berdiri sendiri.
Berdiri untuk menapaki jalan duniaku
Berdiri untuk semua asaku

Hadirmu dalam hari hariku dulu membuatku kian menjadi seseorang yang lebih dewasa
Membuatku tau apa arti kehidupan yang sebenarnya
Membuatku mampu memaknai arti kekeluargaan meski kini jauh di ujung tombak samudra sana
Membuatku kini menjadi seorang super hero dalam kehidupanku
Yang berkali kali terjatuh bahkan terluka selalu bangkit dalam keadaan apapun

Terkadang saat sujud dan do'aku
slalu terbayang wajahnya yang tersenyum indah bak bidadari dunia
Terkadang aku terlihat begitu cengeng kala aku aku sangat merindukanmu
Aku begitu terligat lemah kala aku berdo'a menyebut namamuMAKEUP_20180730133157_save.jpg

Kini jalan terlihat begitu buntu bagiku
Ada rasa bingung yang sering menghampiri kala aku merindukan semua tentangmu.
Pengorbananmu begitu dalam
Hingga kini kita menapaki bumi yang berbeda

Rasa salut bahkan bangga memiliki sosok ibu sepertimu sering membuatku tersenyum dalam rasa syukurku pada illahi

Andaikan keberadaan Doraemon benar adanya
Aku ingin alat pemutar waktu dari kantong ajaibnya
Sayangnya ini adalah perandaian yang tidak masuk akal

Regard @variensaffa

IMG-20180718-WA0010.jpg

Posted using Partiko Android

Sort:  

I found that the best way to get more exposure to my posts is by using steemengine and linking my twitter account.

Thank you

Posted using Partiko Android

sabar ya suu... mmh juga kangen kk, mmh janji pulang nnti mmh gak akan pergi lagi.....mmh juga sayang dan rindu kalian... peri peri kecil mamah,

😭😭😘😘😘😘

😍😍😘😘

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61426.96
ETH 3441.40
USDT 1.00
SBD 2.51