#Parodi komedian aceh & jowo cerita kehidupan

in #parodi4 years ago

fhz0go.pngHy sahabat steemit apa kabar semuanya, kali ini gua sedang mempublikasikan sebuah karya anak bangsa, sebuah cerita pendek dalam bentuk komedian film.


Saya baru membuat sebuah akun YouTube,nama akun YouTube saya adalah ( HIZ official ),di akun YouTube tersebut saya akan meng-upload video dengan tema komedi Aceh jowo,dalam cerita tersebut tentang kehidupan sehari-hari yang pastinya selalu di alami setiap orang.

Intinya saya sebarkan channel YouTube saya disini untuk mendapatkan dukungan dari sahabat steemit semua,saya harap kalian tonton video saya dan bantu subscribe channel nya.

Thanks for your all 😊🙏

#indonesia #karya_anak_bangsa

Sort:  

Congratulations @steemword! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68916.78
ETH 3733.42
USDT 1.00
SBD 3.73