Tamiang serahkan donasi Umat sebesar 88 Juta untuk Warga Palestina

in #palestina6 years ago

Para stemians yang saya banggakan. semoga selalu tercurahkan hidayah dan iradah Allah guna success dalam segala aktivitasnya sehari - hari. amiin. dan salam hangat saya untuk para stemians yang sudah beberapa waktu lalu saya tinggalkan karena ada beberapa kendala dan aktivitas lain yang mesti juga saya lakoni beberapa waktu lalu, sehingga tidak saling sapa dengan goresan pena di halaman steemit ini.

Para Stemians yang saya banggakan. beberapa Waktu Lalu masyarakat Tamiang dan tergabung pada aksi solidaritas kemanusiaan yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang menggalang dana guna disumbangkan untuk masyarakat umat muslim di Palestina.

dana ini dihimpun dari masyarakat dan tokoh pemerintahan di kabupaten Aceh Tamiang sampai kepada jumlah yang cukup fantastis bagi saya dan kantong celana saya. yaitu 88 Juta rupiah. dana ini diserahkan mewakili masyarakat Tamiang oleh Bpk. Mursil selaku Bupati Aceh Tamiang dan di dampingi oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang.dan diterima oleh Ketua Umum ACT Banda Aceh dan untuk di kirimkan langsung kepada umat muslim di palestina.

"subhanallah, antusias masyarakat Aceh untuk umat muslim dimana pun itu, dikarenakan bagi seorang muslim dengan muslim lainnya adalah bersaudara erat, dan bahkan bagaikan satu tubuh, jika satu bagian tubuh yang sakit, maka bagian lainnya turut merasakan pula.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46