Pelukis muda yang berbakat #pelukis indonesia

in #paint7 years ago

Selamat pagi sahabat steemit.
Bagaimana keadaan kalian di pagi ini? Semoga kalian sehat² saja.
Baiklah,berbicara tentang pelukis tentu banyak dikalangan kita yang pandai melukis apakah dia termasuk dalam kategori pelukis? Jawabannya tentu tidak karena belum tentu setiap yang melukis itu adalah pelukis.
Oleh sebab itu Sebagai pelukis tentunya mereka punya trik tersendiri dan skill yang mantap untuk melukis sebuah lukisan.
Seperti pelukis muda yang satu ini katakan saja dia adalah teman saya IMG-20171229-WA0002.jpg
Saya sebagai orang indonesia tentu sangat bangga melihatnya dan karya² nya pun patut di ancungi jempol IMG-20171229-WA0001.jpg
Kabarnya pelukis muda ini siap menerima orderan lukisan.
Harapan saya kepada pemimpin-pemimpin indonesia hargailah karya-karya anak bangsa fasilitasilah jika itu yang mereka butuhkan merekalah yang akan mengharumkan nama indonesia di mata dunia.

Hormat saya kepada seluruh kurator indonesia @aiqabrago dan juga yang lainnya yang telah mengizinkan saya untuk berkarya di sini.
Sekali lagi terimakasih.
Salam steemians.
@aziezbagia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61833.67
ETH 2414.58
USDT 1.00
SBD 2.57