Bombus-Cipanas terbang di antara bunga

image


Bom terbang di antara bunga
Ketika saya mengambil foto ini saya benar-benar jatuh cinta ...
Saya menemukan diri saya memotret bunga-bunga lain, dan suara yang mengganggu mengejutkan telingaku ... itu adalah "Bombus" yang dikenal umum sebagai jangkrik, dia terbang di antara bunga-bunga tinggi, dan ketika saya melihatnya, saya berpikir "tolong, tolong tetap di sana untuk dapat memotret Anda "dan begitulah.
Ketika saya melihat hasil foto itu, saya sangat gembira dan saya pikir ini adalah salah satu favorit saya sejak saya mengambil Hooby sebagai fotografer ...

Saya harap Anda menyukainya, saya ingin membaca komentar Anda


image
Cipanas



imagecipanas

image

image
image
image

VOTE, RESTEEM, KOMENTAR
Terima kasih banyak atas dukungannya !!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42