Mewarnai seorang kekasih

in #original5 years ago

Halo sobat eSteemit, hari ini saya akan berbagi postingan yg tidak kalah bagusnya dari gambar sebelumnya,
ini adalah gambar seorang kekasih sedang berciuman yaitu sebuah gambar seorang pria dan wanita yang sedang melepas kehangatan, kerinduan yang telah lama sempat terpendam. Dan gambar tersebut akan saya warnai seperti nyata misalnya dengan warna cat biasa dapat bebas mewarnai karakternya seperti mewarnai karakter, mendekorasi
rumah, berhubungan dengan seseorang, pekerja, bunga, hewan dan sebagainya seperti kehidupan.

fdntgjy2bj.png

Berikut adalah hasil dari gambar yang sudah selesai saya warnai. Dari awal hingga sampai selesai.

Langsung saja pada tahap awal, terlebih dahulu saya akan mewarnai rambut pria tersebut dengan warna coklat.

ts1ltqigoc.jpg

Pada tahap kedua saya akan memberikan warna ungu pada bagian depan pakaian pria tersebut.

0w6t7zg7od.jpg

Pada tahap ketiga saya akan memberikan warna biru tua pada bagian baju belakang dan juga warna celana cokalt muda yang dikenakan oleh sipria pada gambar tersebut.

4z2kuu2h6u.jpg

Pada tahap keempat saya akan memberikan warna coklat kulit pada gambar pria tersebut.

s54dwwty71.jpg

Pada tahap kelima saya akan memberikan warna pada bagian saku baju dan amplop sipria dengan warna,hijau dan kuning.

f0u20ydjkr.jpg

Pada tahap keenam saya akan memberikan warna kulit si wanita dengan warna coklat muda dan ping bada bagian aplop dan juga warana biru tua pada bagian kerah tangan sipria tersebut.

0qpgyk6srb.jpg

Pada tahap ketujuh saya akan memberikan warna kuning muda pada bagian rambut si wanita pada gambar tersebut.

de3w6259if.jpg

Pada tahap kedelapan saya akan memberikan warna biru muda pada bagian pakaian si wanita pada gambar tersebut.

6fzhx85plz.jpg

Pada tahap kesembilan saya akan memberikan warna pada bagian kulit si wanita pada gambar berikut.

eeukzyqz3s.jpg

Pada tahap kesepuluh saya akan memberikan warna oranye dan juga emas tua pada rok yang pakai oleh siwanita pada gambar berikut.

o0lmp353v6.jpg

Pada tahap kesebelas saya telah memberikan warna ping dan juga merah hati untuk gambar hati pada gambar berikut.

ulq1hq8t6h.jpg

Dan inilah hasil gambar jejak mewarnai dari saya sehingga dapat bebas mewarnai untuk menyelesaikan gambar seorang kekasih tahap terakhir berikut ini.

qiky09j82w.jpg

Iklan ini disponsori oleh

AQUA

@esteemapp

8xi0h95pol.png

Adapun bahan dan warna cat yang saya gunakan untuk mewakili gambar diatas adalah sebagai berikut:

• coklat rambut
• coklat tua
• coklat kulit
• ping muda
• ping tua
• hijau tua
• hijau muda
• merah hati
• kuning
• kuning tua
• biru muda
• biru tua

Didukung oleh
@steemitboard
@good-karma

Di ikuti oleh
@sultanaceh
@nandafakinah
@nazry
@mahyuddinfakinah
@ikafakinah
@macanselawah
@rahmatfakinah

By sponsored and by brandfittings Support eSteem.app dasboard

@helpie
@eonwarped
@cityofstars
@followbtcnew
@accelerator
@paulag
@solominer
@crimsonclad
@ezravandi
@mapxV
@abitcoinskeptic
@isaria
@good-karma
@blewitt
@roguewriter
@maxuve
@musicvoter2
@clayboyn
@Csy
@helpiecake
@map10k
@pechichemena
@zipporah
@redrica
@wolfnworbeikood
@macchiata
@ashikstd
@maxuv
@maxim
@aOi
@maxuva
@maxuvb
@maxuvc
@maxuvd
@trevorpetrie
@bluefinstudios
@discordiant
@hazem91
@anarcho-andrei
@spontaneart
@SOCcermom
@ankapolo
@atomcollector
@socent
@luisferchav
@busbecq
@mountainjewel
@free-reign
@dopal
@bilpcoinrecords
@myotherstuff
@wesphilbin
@ghostdylan
@princessamber
@slacktmusic
@frejafri
@cryptosharon
@lillywilton
@markaustin
@big-m
@maxuvy
@evecab
@spawnband
@veckinon
@javicuesta
@shookriya
@soulturtle
@rem-steem
@vibesforlife
@kbr
@yomismosoy
@bilpcoin.pay
@kafupraise
@demo
@mysteem
@cryptofuwealth
@mysteem
@cryptofuwealth
@laissez-faire
@androshchuk
@thebilpcointrain
@supsnehal
@ackerman77
@cornerstone

Thanks you for REWARDS

Sort:  
Loading...

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58085.08
ETH 2337.41
USDT 1.00
SBD 2.37