Mewarnai kekasih sedang berciuman

in #original5 years ago (edited)

Halo sobat eSteemit, hari ini saya akan berbagi posting yg tidak kalah bagusnya dari gambar sebelumnya,
ini adalah gambar seorang kekasih sedang berciuman yaitu sebuah gambar seorang pria dan wanita yang sedang melepas kemesraan, kerinduan yang telah lama sempat terpendam. Dan gambar tersebut akan saya warnai seperti nyata misalnya dengan warna cat biasa dapat bebas mewarnai karakternya seperti mewarnai karakter, mendekorasi
rumah, berhubungan dengan seseorang, pekerja, bunga, hewan dan sebagainya seperti kehidupan sehari-hari.

ih6bkjcyy5.jpg

Pada gambar diatas saya menggunakan warna cat sebagai berikut:

√ Cream
√ biru
√ ungu
√ merah
√ pink
√ jingga
√ coklat
√ campuran warna

Ikutilah petunjuk dan langkah bagaimana cara saya mewarnai satu-persatu benda yang ada didalam gambar dibawah tersebut.

Seperti biasa sebelum memberikan warna pada gambar, terlebih dahulu saya menyediakan bahan dan gambar untuk saya selesaikan.

Berikut adalah gambar yang masih kosong tanpa ada warna.

6ph785tw53.jpg

Untuk memberikan warna yang cocok pada gambar saya menggunakan langkah awal hingga sampai ke tahap akhir dan berikut adalah gambar yang akan saya tampilkan.

Dan berikut adalah gambar tahap awal.

iu3cdwvh9q.jpg

Keterangan pada gambar diatas saya memberikan warna Cream pada bagian latar belakangnya.

Dan selanjutnya adalah tahap kedua.

tipsceykqs.jpg

Keterangan pada gambar diatas saya memberikan warna coklat tua dan coklat muda pada bagian wajah dan juga tangan laki-laki tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar ketiga.

6x8pemwyil.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna ungu tua dan biru muda pada bagian pakaian dan kerah baju laki-laki tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar keempat.

kecjp94ep3.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna pink muda dan merah pada bagian dasi yang dikenakan oleh si laki-laki tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar kelima.

nopgjgsb4g.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna ungu muda dan biru tua pada rambut laki-laki tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar keenam.

ecb96fvrfq.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna Cream tua pada bagian leher dan kukunya laki-laki tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar ketujuh.

1ib6giza63.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna pada bagian pakaian wanitanya.

Dan selanjutnya adalah gambar kedelapan.

bsffj1to0h.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna merah pada bagian bibir dan love wanita tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar kesembilan.

48ckeybs0c.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna biru pada bagian anting wanitanya

Dan selanjutnya adalah gambar kesepuluh.

mjih7ub01k.jpg

Keterangan pada gambar di atas saya memberikan warna pink dan ungu muda pada bagian rambut wanita tersebut.

Dan selanjutnya adalah gambar terakhir.

m2t9tk4rj9.jpg

Keterangan gambar di atas adalah gambar terakhir yang sudah selesai saya memberikan warna keseluruhan maupun campuran warna pada bagian-bagian gambar tersebut.

Sekian dari saya, Fakinahsteem.

Terimakasih sudah mengunjungi konten dan halaman artikel saya, lebih dan kurang apabila ada kesilapan saat menulis maupun ketika sedang memberikan warna yang berkemungkinan sama persis seperti gambar orang lain namun pada gambar yang saya posting adalah gambar original

Salam hormat saya Fakinahsteem dan jangan lupa untuk reblog info bagi yang berminat.

Sekian dan terimakasih

Dan ikuti terus jejak mewarnai gambar selanjutnya yang akan saya tampilkan esok.

Gambar ini disponsori oleh:
@steemitboard
@esteemapp

Pendukung saya:
@accelerator
@altooq
@mvd
@steemit-proxy
@trafalgar
@traf

Pengikut saya:
@macanselawah
@sultanaceh
@mahyuddinfakinah
@erisakperfakinah
@nandafakinah

**Pemberi penghargaan
@upmewhale.team
@tussar11
@bdvoter.cur
@freedompoint
@olaexcel-ag
@zaku
@daysiselena
@freedomtowrite
@helpie
@eonwarped
@cityofstars
@followbtcnew
@paulag
@solominer
@crimsonclad
@ezravandi
@mapxV
@abitcoinskeptic
@isaria
@good-karma
@blewitt
@roguewriter
@maxuve
@musicvoter2
@clayboyn
@Csy
@helpiecake
@map10k
@pechichemena
@zipporah
@redrica
@wolfnworbeikood
@macchiata
@ashikstd
@maxuv
@maxim
@aOi
@maxuva
@maxuvb
@maxuvc
@maxuvd
@trevorpetrie
@bluefinstudios
@discordiant
@hazem91
@anarcho-andrei
@spontaneart
@SOCcermom
@ankapolo
@atomcollector
@socent
@luisferchav
@busbecq
@mountainjewel
@free-reign
@dopal
@bilpcoinrecords
@myotherstuff
@wesphilbin
@ghostdylan
@princessamber
@slacktmusic
@frejafri
@cryptosharon
@lillywilton
@markaustin
@big-m
@maxuvy
@evecab
@spawnband
@veckinon
@javicuesta
@shookriya
@soulturtle
@rem-steem
@vibesforlife
@kbr
@yomismosoy
@bilpcoin.pay
@kafupraise
@demo
@mysteem
@cryptofuwealth
@mysteem
@cryptofuwealth
@laissez-faire
@androshchuk
@thebilpcointrain
@supsnehal
@ackerman77
@cornerstone
@pasie15
@acidyo
@esteemapp
@esteem.app
@steemitblog
@wongbraling
@puncakbukit
@feruz
@zainenn
@bembelmaniac
@map10k
@helpiecake
@helpie
@clayboyn
@musicvoters2
@blewitt
@isaria
@ezravandi
@paulag
@cityofstars
@dobartim
@raj808
@jerrybanfield
@hafizullah
@sandeep126
@ashikstd
@ocdb
@theycallmedan
@fundition
@twinner
@smartsteem
@transisto
@tombstone
@postpromoter
@therealwolf
@tipu
@Kgeoffrey
@ausbitbank
@michealb
@foruni73
@steemchiller
@drakos
@kevinwong
@ssjsasha
@timcliff
@redes
@contrabourdon
@thevote
@untersatz
@beverages
@remlaps1
@anthonyadavisii
@stoodkev
@thevil
@jcbit
@netzisde
@mahdiyari
@shanibeer
@spoke
@voter
@estonia
@freshfund
@por500bolos
@team
@creativecrypto
@steeming-hot

wxs7dnjp2o.png

Hier sukkel die skrywer ook om 'n goeie beeld te kry om by die kleur hierbo te pas, maar danksy die pogings en pogings van die skrywer moet hy 'n dag deurbring. En 'n bietjie moet rus om beelde met 'n hoë kamera-resolusie te kry, sodat dit goeie en pragtige beelde kan veroorsaak.

keep on following the footsteps of coloring the next picture from fakinahsteem and don't forget to reblog info and steams so that makes me even more excited to post the next picture. thank you.

Sort:  

Luar biasa!.. satu persatu saya sudah mengikuti dan dan hasil postingan anda memang sangat bagus, Ternyata Anda benar! gambar Anda terlihat Seperti nyata dan memang ada didalam kehidupan sehari-hari. Saya akan menunggu kelanjutan konten jejak mewarnai dari @fakinahsteem. Teruskanlah!!! Terimakasih 😘

@fakinahsteem gambar yang Anda tampilkan sangatlah bagus, terimakasih sudah menandai nama saya dan saya menunggu gambar #mewarnai selanjutnya dari Anda. 😎

Thanks for your continuous spamming.
Here's a small flag for you.
I'll get help from friends later if I need to.

ujd5fbp35s.png

Okay, no problem sir. 😆 I am' enjoyed

Thank you for mentioning me without reason. Here's a flag for you.

yl2ppat0b1.jpg

No problem sir. 😊 I am' enjoyed!

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Keren , selamat berkarya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58391.36
ETH 2348.06
USDT 1.00
SBD 2.36