Mewarnai anak kecil berpayung

in #original5 years ago

Halo sobat eSteemit, Berjumpa lagi dengan Saya fakinahsteem,
hari ini saya akan berbagi posting yg tidak kalah bagusnya dari gambar kemarin, pada gambar kali ini saya akan mewarnai gambar anak laki-laki yang sedang memegang payung dan ditemani oleh seekor anjing kecil.
Untuk memberikan warna yang bagus gambar tersebut akan saya warnai seperti nyata misalnya dengan warna cat biasa dapat bebas mewarnai karakternya seperti mewarnai karakter, mendekorasi
rumah, berhubungan dengan seseorang, pekerja, tanaman, benda, hewan dan sebagainya seperti yang ada di kehidupan sehari-hari.

j1r7x3xir0.jpg

Sebelum memulai mewarnai Seperti biasanya saya akan menyiapkan gambarnya terlebih dahulu
Dan berikut adalah gambar yang belum saya warnai.

lhiy8uxpfh.jpg

Dan saya akan menceritakan satu-persatu langkah awal mewarnai sampai selesai gambar yang akan saya warnai.

Adapun langkah pertama saya akan mewarnai rambut anak kecil yang sedang berpayung tersebut dengan warna hitam.

wcualh43ns.jpg

Dan langkah kedua saya akan mewarnai kulit wajah dan tangan anak kecil yang sedang berpayung tersebut dengan warna coklat.

zcmwd8upvr.jpg

Untuk langkah ketiga saya akan mewarnai baju anak kecil yang sedang berpayung tersebut dengan warna emas.

pb5q52vbly.jpg

Pada Langkah keempat saya akan mewarnai celana dan sepatu anak kecil yang sedang berpayung tersebut dengan warna biru dan coklat.

Dan saya akan mewarnai gambar anjing dengan warna coklat.

0m1l7kc0dq.jpg

Langkah kelima saya akan mewarnai payung dan lantai dengan warna kuning, hijau dan hitam.

xyblla8yoy.jpg

Langkah keenam saya akan mewarnai lantai pada bagian kaki anak kecil tersebut.

gol46v2wi6.jpg

Untuk Langkah terakhir yaitu langkah ketujuh saya akan mewarnai latar belakang pada bagian gambar anak kecil tersebut dengan warna gelap.

j1r7x3xir0.jpg

Dan demikianlah berakhir sudah finishing gambar yang saya warnai sebagai ucapan terima kasih saya kepada para pengikut dan pengunjung yang setia, terus ikuti dan dukung aktivitas jejak mewarnai dari saya.

Disponsori oleh
@esteemapp
@steemitboard

Diikuti oleh
@sultanaceh
@nandafakinah
@rahmatfakinah
@macanselawah
@mahyuddinfakinah
@ikafakinah

Didukung oleh
@accelerator
@mvd
@paulag
@solominer
@ezravandi
@mapxv
@crimsonclad
@isaria
@helpie
@eonwarped
@cityofstars
@followbtcnew
@crimsonclad
@abitcoinskeptic
@good-karma
@blewitt
@roguewriter
@maxuve
@musicvoter2
@clayboyn
@Csy
@helpiecake
@map10k
@pechichemena
@zipporah
@redrica
@wolfnworbeikood
@macchiata
@ashikstd
@maxuv
@maxim
@aOi
@maxuva
@maxuvb
@maxuvc
@maxuvd
@trevorpetrie
@bluefinstudios
@discordiant
@hazem91
@anarcho-andrei
@spontaneart
@soccermom
@ankapolo
@atomcollector
@socent
@luisferchav
@busbecq
@mountainjewel
@free-reign
@dopal
@bilpcoinrecords
@myotherstuff
@wesphilbin
@ghostdylan
@princessamber
@slacktmusic
@frejafri
@cryptosharon
@lillywilton
@markaustin
@big-m
@maxuvy
@evecab
@spawnband
@veckinon
@javicuesta
@shookriya
@soulturtle
@rem-steem
@vibesforlife
@kbr
@yomismosoy
@bilpcoin.pay
@kafupraise
@demo
@mysteem
@cryptofuwealth
@mysteem
@cryptofuwealth
@laissez-faire
@androshchuk
@thebilpcointrain
@supsnehal
@ackerman77
@cornerstone

Terimakasih untuk kerjasamanya yang baik dan ikuti terus jejak mewarnai dari saya fakinahsteem

Sort:  

Please do not spam with tags(mentions)

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Congratulations @fakinahsteem! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 10 posts. Your next target is to reach 20 posts.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Hello.
Are you a real user or a bot?
Can you please say something like a real person?
reply me here...

yl2ppat0b1.jpg
Thanks for your responden, 😘
каждая доброта вознаграждается искренностью, и каждая улыбка вознаграждается.
😍

Try ntopaz.com to share your art, Sister.
Can you remove me from your tag list please. I don't want to be mentioned every single time you post.
Thanks for sharing your artwork.

Down worry be happy we are family steemit
ql5vfnxo6d.png
Thanks for yours voting and your respons!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58148.81
ETH 2345.69
USDT 1.00
SBD 2.35