You are viewing a single comment's thread from:

RE: Reward dan Kurator Indonesia (Sebuah Tanggapan Kepada Aiqabrago)

in #opinion7 years ago (edited)

Kita berharap dengan postingan ini mendapatkan jawaban atas tanda tanya besar yang selama ini berkembang di tengah steemians, secara pribadi saya juga merasakan hal yang sama, tanda tanya dan tanda tanya.

Saya melihat beberapa konten yang punya kualitas yang sama bahkan melebihi dari konten yang memperoleh suara 100% malah mendapatkan 10%, atau tidak sama sekali.

Sort:  

Saya pikir itu memang hak kurator. Tapi untuk menentukan kriteria, kurator harus menentukan arah yang tepat. @levycore saya pantau dapat membagikan hak vote-nya secara adil. Itu sebuah kinerja yang bagus.

Benar sekali @teukumukhlis, saya juga melihatnya demikian.

Salut buat kurator yang selalu bekerja dengan profesionalisme yang berazaskan keadilan :D

In this lobby, will there be T.P.? For my bunghole?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62068.40
ETH 2417.32
USDT 1.00
SBD 2.56